Hikking Gunung Ciremai Sambil Jambore Merapi Mountain

Yuk Gabung, Jambore Merapi Mountain dan Gathering Nasional Merapi Mountain User Community Indonesia 2018 Siap Digelar

Jambore Merapi Mountain dan Gathering Nasional Merapi Mountain User Community Indonesia 2018 digelar 14-15 April mendatang. Event besar skala Nasional tersebut rencanya akan dilaksanakan di Buper Argalingga, Gunung Ciremai Via Apuy Majalengka Jawa Barat

Kembangkan Kapasitas Usaha dengan UKM Go-Online
Matt Fest 2017, Nge-Trail Sambil Jelajahi Wisata Majalengka
Festival Budaya Kawin Batu di Gunung Tilu Desa Girimukti Majalengka
LAM Subang Ajak Maknai Sumpah Pemuda dengan Jauhi Narkoba dan Hoax

Koodinator Lapangan Jambore Merapi Mountain dan Gathering Nasional Merapi Mountain User Community Indonesia 2018, Chevy Nur Romdhony mengatakan, helatan besar dengan tema Perkuat Silaturahmi, Perluas Edukasi, Perbanyak Rasa Peduli tersebut terbuka untuk umum.

"Silahkan bergabung, Kegiatan ini untuk umum bagi siapa saja para penyuka kegiatan alam terbuka khususnya pengguna tenda dari brand merapi mountain," Ajak Chevy.

Masih dikatakannya pertengahan April mendatang kebetulan merupakan Long Werkend jadi sangat cocok bagi yang belum punya agenda untuk ikutan Jambore Merapi Mountain. "Kita membidik Long Weekend, jadi ga bakal mengganggu rutinitas peserta Jambore baik pelajar,  mahasiswa maupun peserta umum," ungkap Chevy Minggu (04/03/2018).

Masih dijelaskannya, peserta Jambore Merapi Mountain dan Gathering Nasional Merapi Mountain User Community Indonesia 2018 terbatas hanya untuk 150 orang dengan biaya pendaftaran Rp.100.015,-..Untuk Transfer biaya pendaftaran sebesar Rp. 100.015,-  ke rekening 008001056257508 Bank BRI a/n Aneu Siti Aisyah, sementara batas akhir pendaftaran dan pembayaran sampai dengan 25 Maret 2018, paparnya.

Masih dijelaskan Chevy bahwa acara Jambore juga diisi dengan kegiatan sosial, dimana Peserta wajib membawa buku tulis sebanyak minimal 3 buah untuk disumbangkan ke sekolah terdekat di bumi perkemahan Argalingga. Dan Buku tulis akan ditukar dengan raincover di lokasi acara, seperti untuk peserta yang tidak membawa buku, tidak mendapatkan raincover, imbuhnya.

"Hari ini saya dan tim survei langsung ke Buper Argalingga. Dan berharap acara Jambore Merapi Mountain dan Gathering Nasional Merapi Mountain User Community Indonesia 2018 mendatang sukses digelar karena peserta bukan hanya dari Jawa Barat namun seluruh Indonesia," pungkas Chevy. (Echa)

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

[OPINI] Sekolah Sebagai Sarana Dakwah https://t.co/uQfoOGXKRD
PKS Serahkan Kursi Pimpinan DPRD Majalengka untuk Kader Perempuan https://t.co/JrnbUzuOnT
Ratusan Pelajar Ikuti Gema Pramuka di SMKN 1 Dawuan https://t.co/mcQGinGcFt
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page