FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kenang Nike Ardila, Cafepedia Subang Gelar Tribute To Nike Ardila

Bagi penikmat musik Tanah Air, nama dan karya-karya Nike Ardilla pasti sudah tidak asing lagi di telinga. Berkat kepiawaiannya dalam bernyanyi, sejak album perdananya dirilis di penghujung tahun 1989 silam, namanya mulai masuk ke jajaran seleb papan atas dan semakin diperhitungkan di industri hiburan.

Album-albumnya pun jadi semakin laris manis di pasaran. Bintang Kehidupan, album keduanya bahkan menembus angka penjualan 2 juta kopi saat itu. Tak hanya itu, dirinya bahkan 'ditarik' untuk menjadi pemeran utama dalam film Ricky besutan Achiel Nasrun. Di situ, ia beradu peran dengan almarhum Ryan Hidayat.

Sensasi Kopi Dangiang di Dapoer Samara Subang
Dapoer Samara, Kuliner Sunda dengan Sistem Prasmanan di Subang Kota

Sayangnya, kecemerlangan karier Nike harus berhenti begitu saja saat usianya masih 19 tahun. Insiden kecelakaan yang terjadi di Jalan Raden Eddy Martadinata, Bandung membuat dirinya mengembuskan nafas terakhir.

Kini, 23 tahun berselang setelah kejadian tersebut, untuk mengenang Nike Ardila, Cafepedia yang berada di Jl. Otto Iskandar Dinata (sebrang Bengkel Yanto) Subang mengajak penggemarnya untuk mengenang sang lady Rocker dalam Tribute To Nike Ardila pada Sabtu (15/9/2018).

Dalam event ini, Cafepedia yang merupakan tempat ngopi anak muda Subang itu akan mengenang Nike Ardila lewat lagu-lagu hits-nya. "Ini salah satu untuk mengenang Nike Ardila. Penggemarnya kan sangat banyak, Saya kira tidak ada salahnya kalau kita wadahi di sini. Kebetulan kan kita ada liove music juga di sini," kata Owner Cafepedia Ezra


foto Nike Ardila (istimewa)


Ikuti Lintasan Berita via socmed:

Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU