FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Gaya Maskulin Murid TK di Catwalk Milad Santi Asromo Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Puluhan anak-anak berlenggak-lenggok di atas catwalk. Layaknya model profesional mereka menunjukan perfomen terbaiknya di depan puluhan orang.

Dengan fashion yang dikenakannya, mereka melangkah pasti di panggung Catwalk. Sesekali mereka menebar pesona yang mengundang tawa dan aplaus puluha  orang dewasa yang menyaksikan di sisi panggung.

Mereka murid-murid TK di Majalengka sedang fashion show dalam rangka Milad Ponpes Santi Asromo ke 87. Fashion show salah satu rangkaian lomba yang digelar dalam rangka Milad Ponpes Santi Asromo yang mengusung tema Aktualisasi Pemikiran Ide dan Kreativitas Santri (APIKS).

"Dalam rangka milad ke-87 kita mengadakan aneka lomba untuk tingkat Taman Kanak-kanak, tingkat SD dan tingkat SMP. Hari ini adalah hari pertama" kata Ketua Pelaksana Acara Dulhafidz.

Adapun untuk lomba tingkat SD/MI, sambung dia adalah lomba Tahfidz Juz 30, dan Futsal untuk tingkat SMP. Sementara untuk hari kedua akan digelar Lomba Story Telling tingkat SMP dan Lomba HadroH untuk umum.

"Puncaknya pada tanggal 13 April 2019 mendatang diisi dengan Khitanan Massal, Tabligh Akbar dan malamnya Pentas Kreasi Santri untuk lingkungan Pondok Pesantren,"kata Dulhafidz.

Rangkaian Milad juga masih akan digelar tanggal 20 April 2019 berupa Seminar Majlisul Ilmi dengan tema "Peran Pendidik dan Pendidikan dalam Menjaga Nilai-nilai Pada Era Disrupsi dan Revolusi Industri 4.0

Dengan Pembicara Tatang Muttaqin Ph.D dan Prof. Dr. H. Dedi mulyasana M.Pd. uniknya menurut dia semua sponsor yang mendukung jalannya acara adalah hasil kerja keras Santri dalam mengumpulkan Donatur.
pungkasnya.

Sedikitnya  820 siswa dari TK hingga SMA saat ini menimba ilmu di bawah Yayasan Pondok Mufidah Santi Asromo yang beralamat di Desa Pasirayu Kecamatan Sindang. Ponpes Santi Asromo ini telah terakreditasi A dengan konsep Islamic Boarding School.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bubur Alpukat Sebagai Makanan Pengganti ASI https://t.co/Ylk7RzkXMA
Kenali 4 Penyebab Janin Tidak Berkembang Secara Normal https://t.co/ZiAS2tj6ax
Guru SLBN Subang Adistiana Juara 1 Pemuda Pelopor Bidang Pendidikan Tingkat Nasional https://t.co/P6xNhhsINL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page