Histeria Wisatawan Air Panas Sariater Subang Dihibur Cita Citata

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Ada sesuatu yang berbeda di objek wisata pemandian air panas Sari Ater Hotel & Resort pada Sabtu (22/6//2019).

Pengunjung yang datang ke Sari Ater dihibur oleh artis dangdut papan atas Cita Citata yang membawakan lagu-lagu hitsnya di Panggung Ratu Area Rekreasi.

Saat diatas panggung, Cita citata mengajak para pentonton benyanyi sekaligus ikut bergoyang bersama-sama. Apalagi saat dinyanyikan lagu terhitsnya Goyang Dumang.

Artis cantik ini pun tak segan, mengajak para penonton untuk naik ke panggung ratu. Bahkan turun panggung untuk selfie bersama para wisatawan. Sesekali teriak histeris pun terdengar dari fans nya yang sengaja hadir di acara.

"Acara panggung hiburan Cita Citata ini adalah hiburan gratis bagi para wisatawan saat berlibur di Sariater Hotel & Resort," kata General Manager Sari Ater Hotel & Resort Ari Hermowo melalui Corporate Public Relations Manager H Yuki Azuania didampingi Assisten Manager Iwan Hardiawan.

Hiburan yang sengaja disuguhkan tersebut khusus untuk menghibur para pengunjung pasca lebaran dan liburan sekolah. "Alhamdulillah para pengunjung nampak terhibur sekali adanya acara ini,” kata Yuki.

Disamping itu, lanjut Yuki, acara ini sekaligus mempromosikan wahana objek wisata Sari Ater, yaitu Sari Ater Spring Valley Waterpark yang belum lama ini dibuka saat libur panjang lebaran idul fitri 1440 H.

"Tentunya melalui acara-acara seperti ini kami ingin semakin memanjakan para pengunjung yang datang ke Sari Ater," terangnya.

Salah satu wisatawan asal Subang, Dudi Setiadi (45), mengaku senang adanya hiburan Cita Citata saat berendam di kolam renang bersama keluarga. "Acara tersebut sangat menghibur sekali. Yah bisa ketemu artis dangdut papan atas gratis," pungkasnya.


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Rumah Warga Dilalap Si Jago Merah, 2 Unit Damkar Subang Dikerahkan https://t.co/lHoDSMjDZM
Ngaku Polisi, Warga Indramayu Perdayai Janda Muda di Majalengka https://t.co/nJGHayCTAR
Pemkab Majalengka Rogoh Rp3 Miliar untuk Pilkades di 142 Desa https://t.co/69W1IZbIpE
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page