Sambut HUT RI, 5 Lapas di Jabar Ikuti Lomba Olahraga dan Musik di Lapas Klas II A Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Lembaga Pemasyarakatan dari Lima Daerah di Jabar mengikuti pertandingan olahraga dan festival musik lembaga pemasyarakatan dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 di Lapas Kelas A Subang, Selasa (6/8/2019).

Kelima daerah itu adalah Cikarang, Purwakarta, Bekasi, Karawang dan tuan rumah Subang (Cipurwabesuka). Upacara pembukaan di pimpin langsung oleh Kepala kantor wilayah Kementrian Hukum dan HAM Provinsi Jawa Barat Liberti Sitinjak. Hadir dalam kegiatan itu Bupati Subang H. Ruhimat

Upacara pembukaan pertandingan olahraga dan festival musik ini di hadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Subang, Kepala divisi pemasyarkatan, Kepala divisi administrasi, kepala divisi keimigrasian, kepala divisi pelayanan hukum dan HAM,Kepala UPT Se wilayah Cipurwabesuka.

Adapun seluruh peserta yang mengikuti pertandingan ini diantaranya Kontingen  petugas  Pemasyarakatan Lapas Klas II A Subang,  Kontingen  Atlet Lapas Klas II A Karawang dengan jumlah peserta 37 orang terdiri dari Petugas 22 orang dan WB 15 orang, dan Kontingen  Lapas Klas II A Bekasi dengan jumlah peserta 37 orang Terdiri dari Petugas 12 orang dan WB 25 orang,  

Sementara Kontingen Lapas Klas II A Subang dengan jumlah peserta 40 orang Terdiri dari Petugas 14 orang dan WB 26 orang, Kontingen  Lapas Klas II B Purwakarta dengan jumlah peserta 36 orang terdiri dari Petugas 12 orang dan WB 24 orang.

Kontingen  Lapas Klas III Bekasi dengan jumlah peserta 38 orang Terdiri dari Petugas 12 orang dan WB 26 orang,  Kontingen Kantor Imigrasi Karawang dengan jumlah peserta 13 orang, Kontingen  Kantor Imigrasi Bekasi dengan jumlah peserta 9 orang dan Kontingen  Peserta Festival Musik.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Twitter Update

Jika Dilakukan Secara Teratur dan Benar, Minum Air Putih Bisa Turunkan Berat Badan https://t.co/3sijhRh0GS
Pemkab Karawang Telah Lakukan 8.000 Tes Cepat dan 756 Tes Swab https://t.co/GcFTxo2SRG
Wujud Kasih Sayang, Istri Bupati Bagikan 200 Nasi Box untuk Warga Kalijati https://t.co/OoIcDjEwna
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter