FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Komunitas Reggae Lepas 3000 Ikan di Kolam Wisma Karya Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Komunitas Pecinta Musik aliran Regae melepas 3000 Ikan berbagai jenis di KOlam Wisma Karya, Subang, Jumat (29/11/2019).

Pelepasan ikan tidak saja dilakukan di Kolam Wisma Karya tapi di sungai sisi Wisma Karya. Mereka juga melakukan aksi bersih-bersi aliran sungai tersebut. Panitia Jabar Reggae Star Festival 2020, Arya, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud cinta dan kepedulian komunitas regae terhadap lingkungan. "Kegiatan ini merupakan rangkaian dari  A Charity Event Reggae Star Festival 2020," kata Arya.

VIDEO PILIHAN:
Heboh Perawat Cantik Senam Mojang Priangan di Hari Kesehatan
Viral! Emak Lincah Goyang Regae Jaran Goyang
Lagi Viral!! Goyang Cantik Guru SMPN 3 Subang

Gelaran bagi pencinta musik reggae tersebut merupakan sebuah pertunjukan atas kesuksesan 5 tahun Reggae Star Festival. Event ini pertama kali dilaksanakan di Bali

Founder Reggae Star Festival Bali, Agung Ngurah, mengatakan event ini bukan hanya digelar lewat konser musik reggae, tapi sebuah gerakan yang diharapkan mampu mendorong kesadaran kolektif terhadap isu lingkungan.



"Ini merupakan bagian dari acara Reggae Star Festival. Hari ini lepas bibit ikan, dan menggelar aksi bersih-bersih sungai Wisma Karya, serta live musik band-bank lokal," kata kata Agung Ngurah dalam konferensi pers di Halaman Wisma Karya Subang, Jumat (29/11/2019).

Tidak hanya di Subang, kegiatan ini digelar juga di 10 Kabupaten/kota di Jawa Barat. Puncaknya, konser musik di Lapangan Lanud Suryadrama Kalijati pada 29 Februari 2020.

Hadir dalam acara konferensi pers tersebut Wakil Bupati Subang, Agus Masykur, Perwakilan Dandim 0605 Subang, dan tamu undangan lainnya.


FOLLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Posisi Bercinta yang Wajib Dicoba di Tahun 2021, Dijamin Lebih Menggairahkan https://t.co/GSqy4CGbDh
Pria Yang Ditemukan Tewas di Perairan Patimban Ternyata dari Pandenglang, Ini Identitasnya https://t.co/a9j58VifkD
Siap-siap! Akan Ada Pemadaman Listrik di Majalengka Besok, Cek Wilayahnya di Sini https://t.co/YpxqR2uxno
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter