Ribuan Warga Semarakkan Puncak Milad 17 Tahun As-Syifa Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Ribuan warga Subang ikut menyemarakkan puncak Milad 17 tahun Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyah Subang di Alun-alun Pemkab, Ahad (26/1/2020)

Puncak Milad ke-17 ini, As-Syifa menggelar jalan sehat yang diikuti sekitar 5000 orang. Ini didasari dari hasil penjualan kupon. Tidak kurang dari 5000 warga Subang, baik dari internal As-Syifa maupun warga umum ikut ambil bagian pada Jalan Sehat yang dilepas oleh Ketua Yayasan As-Syiga Al-Khoeriyah Abdulah Muadz dan perwakilan dari Dinsos Provinsi Jabar Supriyadi.

BERITA TERKAIT:

Asyifa Subang Gelar 'Asyifa Festival' se-Pulau Jawa

Koreografi Cantik Ribuan Santri As-Syifa Subang di Apel Akbar HUT Ke-17

NKRI Harga Mati, Petinggi As-Syifa Subang: Hancurkan Dalang Terorisme dan Radikalisme


Mereka berjalan di jalan protokol Subang, dari S Parman. Ki Hajar Dewantara, dan finish di tempat start, Alun-alun Pemkab Subang.  Abdullah Muadz mengatakan, untuk inetrnal Yayasan As-Syifa, fasilitas olahraga sudah cukup memadai. Baik dari lapangan maupun peralatan.

"Tapi kita ingin mengajak masyarakat, masyarakat yang sehat. Yang kedua kita silaturahim, kita lakukan dari desa, kecamatan, dan sekarang Kabupaten," kata Abdullah.

Selain jalan sehat, dalam puncak Milad ke-17 As-Syifa ini, diisi pula sejumlah kegiatan, seperti pemberian penghargaan kepada tokoh dan pemuda berprestasi, pemebrian santunan kepada yatim dan dorprize dengan hadiah utama Ibadah Umroh.


 

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Covid Track, Aplikasi untuk Lindungi Tim Medis RI dari Corona https://t.co/BScBE3N30V
Bantu RSUD Subang, Wakut DPRD Jabar Ajak Warga Bantu APD https://t.co/hC4tgGKHJc
Bergejala Mirip Corona, 2 Warga Majalengka Positif DBD https://t.co/au1LCDcRXH
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page