FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Siswa di Subang Keluhkan Kualitas Lembar Jawaban UN



Dibandingkan pada saat pengayaan, siswa menilai kualitas lembar jawaban UN ini jauh lebih tipis. Siswa pun dituntut ekstra hati-hati.

"Kalau ada jawaban yang dihapus,  lembar jawaban langsung hitam. Karena kertasnya tipis banget, kita dituntut hati-hati. Kalau tidak, ya bisa robek," kata seorang siswa SMA PGRI Subang, Shela kepada TINTAHIJAU.com usai mengerjakan UN,  Senin (15/4/2013).

Kendati begitu, secara umum pelaksanaan UN berjalan lancar. Pantauan TINTAHIJAU.com di SMKN 1 Subang, jumlah lembar soal sesuai dengan jumlah peserta UN yakni 564 siswa.

"Kita mendapatkan soal sama dengan jumlah siswa dan setiap ruangan mendapat lebih satu soal," kata Wakasek Perencanaan SMKN 1 Subang, Toto Sutono.

Hal yang sama juga terlihat di SMA PGRI 1 Subang. Di sekolah ini, pelaksanaan UN tidak terjadi hambatan. UN di hari pertama di SMA yang terakreditasi A itu berjalan tanpa ada gangguan satupun. Jumlah soal disekolah tersebut lengkap.

"Soal di SMA PGRI 1 Subang lengkap, semua siswa semuanya kebagian," kata Wakasek Kesisiwaan SMA PGRI 1 Subang, Gumilar. [Warlan putra]


Twitter Update

KPK Selenggarakan Kelas Mendongeng Sebagai Kampanye Anti Korupsi https://t.co/xldZ87tW5C
Kemarau Panjang, Petani Bantarwaru Majalengka Tanam Palawija https://t.co/Mq3SOvWfgU
Ada 7 Ciri-ciri Anak Autisme. Jika dari ketujuh ciri ini dijawab minimal dua dengan jawaban tidak, maka itu sudah… https://t.co/intyqQMojh
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page