FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Pelaksanaan UN di Subang Aman-aman Saja



"Sampai saat ini aman-aman saja, kita cuma mengalami perbedaan persepsi saja dengan pusat," kata Kusdinar kepada TINTAHIJAU.com, Rabu (17/4/2013).

Ketidak samaan persepsi itu, menurut Kusdinar, bukan masalah yang berarti karena secepatnya pihak Disdik bisa mengatasinya. Dia menuturkan sampai saat ini soal UN semuanya lengkap tidak ada yang kurang namun jumlah amplop yang membukus soal yang kurang.

"Tapi kalau soal lengkap, cuma amplopnya saja yang kurang, misalkan, yang seharusnya ada 10 amplop yang datang ada 9, tapi jumlah soalnya lengkap," tuturnya.

Kejadian kurangnya amplop tersebut terjadi kemarin terjadi di SMA PGRI 1 Subang, pihak kita sempat kaget namun setelah dicek kembali ternyata soalnya lengkap.

Lebih jauh, menanggapi keluhan siswa, tentang lembar jawaban komputer (LJK) yang dianggap kurang layak, mereka menganggap LJK itu, sangat tipis dan mudah robek.

"Itu urusan pusat, untuk kedepannya kita harapkan kualitas UN tidak seperti tahun ini," katanya. yang penting tidak
Untuk jumlah siswa yang tidak bisa mengikuti UN tahun ini pihak Disdik belum menerima laporan dari pihak sekolah, dari catatannya untuk tingkat SMA/MA/SMK ada 13.159 siswa tahun ini yang mengikuti UN. Dari sejumlah itu Disdik baru menerima laporan ada 2 yang tidak bisa mengikuti UN yaitu dari SMA Langlang Buana dan SMAN 2 Subang. [Warlan putra]


Twitter Update

Peneliti Ungkap Komunikasi Antara Ibu dan Bayi di Rahimnya https://t.co/7dQq4LMDdt
Terbangkan Pesawat Tanpa Awak, Wabup Subang Terima Brevet dari FASI https://t.co/92WbjsY016
Lanud Suryadarma Kalijati jadi Tuan Rumah Kejurnas Terbang Layang https://t.co/t5K9OckO3U
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page