FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Peringati HGN, Guru Pangandaran Jalan Sehat


Jalan sehat tersebut mulai Start dari halaman kantor UPTD Disdikbudpora Kecamatan Padaheranag, kemudian berkeliling ke sejumlah ruas jalan hingga kembali finis di kantor UPTD tersebut. Acara jalan santai yang digagas oleh PGRI Kecamatan setempat ini, tampak meriah dan mendapat sambutan dari para insan guru.

Ketua PGRI Kecamatan Padaherang, Rahman mengatakan pihaknya selain menggelar acara jalan santai, PGRI pun menggelar kegiatan yang lain - lainnya dalam rangkaian acara untuk memeriahkan Hari Guru Nasional. “ Selain jalan sehat, Kami juga menggelar acara turnamen olahraga antar guru se- Kecamatan Padaherang,"kata Rahman kepada TINTAHIJAU.com, Senin (25/11/2013).

Rahman menambahkan, kegiatan tersebut di ikuti oleh perwakilan guru dari masing-masing sekolah," Ada lima macam cabang olahraga yang dilombakan di kegiatan tersebut. Bagi sang juara akan diberikan doorfrize oleh pihak panitia,”tandasnya.

Sementara di Kecamatan Pangandaran, dalam memperingati Hari Guru Nasional  Ribuan guru dan siswa melaksanakan upacara di lapang Wonoharjo Kecamatan Pangandaran. Seusai upacara dilaksanakan guru-guru dan siswa langsung membubarkan diri dari lokasi lapang. Akibatnya arus lalin Pangandaran -Cikembulan sempat terjadi kemacetan. [Andriansyah]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini