Di tengah wabah pandemi Corona ada banyak inovasi yang dimunculkan, tak terkecuali dari dunia Pendidikan. Institut Teknologi Bandung mulai menerapkan kebijakan penggunaan ijazah digital dengan tanda tangan elektronik bersertifikat (digital signature).

Kebijakan tersebut akan mulai diterapkan bagi lulusan ITB yang akan diwisuda kedua di Tahun



Hari ini, Rabu (8/4/2020) mungkin jadi salah satu hari paling penting bagi kamu. Namun jika kamu lolos pada Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2020.

Akan tetapi seandainya kamu belum beruntung, maka harus menerimanya dengan lapang dada. Sebab, masih ada kesempatan masuk Perguruan Tinggi Negeri



Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) akan mengumumkan hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2020 pada hari ini, Rabu (8/4), pukul 13.00 WIB.

Pengumuman SNMPTN 2020 bisa dilihat di laman utama portal.ltmpt.ac.id. Untuk melihat hasilnya, kamu cukup memasukan nomor peserta dan tanggal lahir.

Selain laman

Pendaftaran dan seleksi sekolah kedinasan (Dikdin) atau sekolah yang melahirkan para aparatur sipil negara (ASN)/PNS formasi tahun 2020 ditunda sampai ditetapkan kebijakan lebih lanjut. Penundaan ini dilakukan dengan memperhatikan status tanggap darurat bencana non-alam pandemi virus corona (Covid-19) yang ditetapkan oleh pemerintah.

Dikutip dari laman

Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Covid Track, Aplikasi untuk Lindungi Tim Medis RI dari Corona https://t.co/BScBE3N30V
Bantu RSUD Subang, Wakut DPRD Jabar Ajak Warga Bantu APD https://t.co/hC4tgGKHJc
Bergejala Mirip Corona, 2 Warga Majalengka Positif DBD https://t.co/au1LCDcRXH
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page