FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jurnalis TINTAHIJAUcom Terima Penghargaan dari Universitas Majalengka

Sebanyak empat jurnalis dari Media Online dan Cetak Rabu (18/4/2018) mendapatkan penghargaan dari Universitas Majalengka sebagai  Media Massa Pendukung. Penghargaan tersebut diberikan pada acara Sidang Terbuka Senat Universitas Majalengka dalam acara Dies Natalis ke-12 Universitas Majalengka berlangsung di Auditorium Universitas Majalengka.

Jurnalis TINTAHIJAU.com Juara 1 pada Majalengka Media Award 2017
Presiden PKS Serahkan Penghargaan untuk Media Online TINTAHIJAU

Jurnalis TINTAHIJAU.com area Majalengka Enok Carsinah (Echa) adalah satu-satunya jurnalis dari media online. Tiga jurnalis lainnya berasal dari media cetak. Mereka adalah Andi Azis Muhtarom (Radar Cirebon), Jejep Falahul Alam (Kabar Cirebon) dan Yusuf Effendi (Sinar Media)

"Kami berikan penghargaan kepada Insan Pers yang tak kenal lelah memberitakan perkembangan Universitas Majalengka kepada masyarakat dan sebagai corong informasi sehingga eksistensi UNMA diketahui masyarakat luas," kata Rektor UNMA Prof. Sutarman.

Selain 4 Jurnalis yang dianggap aktif dan selama ini menjadi Media Massa Pendukung UNMA, Panitia Dies Natalis ke-12 Universitas Majalengka juga memberikan sejumlah penghargaan kepada Mahasiswa dan Dosen berprestasi serta Guru SD Berprestasi tingkat Nasional yang kiprahnya menginsfirasi.

UNMA diusianya ke-12 jelas Rektor, merupakan masa-masa usia bertumbuh sehingga.tahun 2018 ini dibutuhkan semangat yang besar dan penuh energi dengan pola sikuh asah silih asih dan silih asuh.

Namun demikian jelasnya, dalam tiga tahun terakhir UNMA menunjukan peningkatan yang signifikan sebagai Perguruan Tinggi Swasta di wilayah Jabar dan Banten. Hal itu salah satunya dapat dilihat dari beberapa prestasi yang mampu menduduki peringkat yang menggembirakan diantara ratusan PTS yang ada di Jawa Barat dan Banten.

Sebut saja jelas rektor, UNMA masuk 9 besar dari sekitar.400 PTS di Jabar Banten yang mendapat hibah sebanyak 30 judul penelitian yang telah dilakukan Dosen dan Mahasiswa UNMA.

Sementara itu Ketua Pelaksana Dies Natalis ke-12 Universitas Majalengka Dr. Rahayu Kusumadewi, M.Si mengatakan rangakaian kegiatan Dies Natalis ke-12 Universitas Majalengka sudah dilakukan sejak Bulan Maret lalu dengan diawali rangkaian Seminar Nasional yang dilaksanakan tiap Fakultas.

"Selain seminar nasional juga telah dilaksanakan Khitanan Massal, Bazzar, Pawai Alegories, Lomba menghias tumpeng dan Jalan Santai yang semuanya dapat apresiasi yang luar biasa dari masayarakat luas," terang Ayu.

Sebagai acara penutup sambung Ayu adalah Sidang Terbuka Senat Universitas Majalengka dalam acara Dies Natalis ke-12 Universitas Majalengka, yang bertujuan mengevaluasi perjalanan UNMA hingga 12 tahun dalam kiprah dan perjalananannya. (Echa)

Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Berhubungan Intim Ternyata Bisa Sembuhkan Beberapa Penyakit Ini https://t.co/hxCe84oiRu
KITA Cirebon Dekalarasi di TPA Kopi Luhur Bersama Pemulung https://t.co/hi4twvotnY
Tok! DPRD Subang Sahkan APBD Perubahan 2020 https://t.co/GWuwEQfM1Y
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter