FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

FAI UNMA Teken MoU Dengan Komunitas Wirausaha Muda Nusantara

Fakultas Agama Islam (FAI) Prodi Ekonomi Perbankan Islam Universitas Majalengka (Unma)  melakukan penadandatangan MoU dengan Komunitas Wirausaha Muda Nusantara di Kampus Universitas Majalengka, Kamis (19/4/2018)

Dekan FAI UNMA Dr. H. Masud mengatakan Penandatanganan MoU ini bertujuan menjalin silaturahmi dengan berbagai stakeholder yang memiliki misi yang sama yakni meningkatkan wirausaha sebagaimana Misi Prodi Ekonomi Perbankan Islam.

"Tujuan kerjasama ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan berbagai stekholder yang mempunyai tujuan sama dalam meningkatkan wirausaha serta mendorong minat dan bakat mahasiswa dalam hal kewirausahaan
Serta memupuk sof skill dan life skill mahasiswa," kata H. Masud kepada TINTAHIJAU.com

Dia menjelaskan MoU tersebut dilakukan karena mempunyai kesamaan pandangan dengan kelompok Wira Usaha Muda dwngan Wira Usaha Muda Nusantara.

"Mou sendiri ditandatangani langsung oleh saya selaku Dekan FAI Universitas Majalengka dengan harapan akan muncul wirausaha-wirausaha mudah di Univeraitas Majalengka ini terlebih akan lahir dari Prodi Ekonomi Perbakan Isla. FAI UNMA," harapnya.

H. Masud menegaskan mahasiswa harus memiliki jiwa enterpreuneur atau jiwa wirausaha, sehingga MoU tersebut adalah langkah dan terobosan yang harus diambil oleh FAI UNMA untuk meningkatkan soft skill dan life skill mahasiswa, pungkasnya. (Echa)



Dapatkan kilasan berita lainnya via:
Twitter: @TINTAHIJAUcom
FB: REDAKSI TINTAHIJAU


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

PNS akan Segera Terima Gaji ke-13, Ini Besarannya https://t.co/xs9Xs3mZGm
Cegah Penyebaran Covid-19, Prajurit Kodim Majalengka Rutin Edukasi Masyarakat https://t.co/g8EIIxZuSp
Dua Bocah Terbawa Arus Sungai Muara Ciasem Blanakan, Subang. Satu Orang Berhasil Diselamatkan https://t.co/EvldmgmQQT
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter