Ratusan Mahasiswa STKIP-STMIK Subang Diwisuda

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Sebanyak 472 wisudawan dan wisudawati STKIP - STMIK Subang telah resmi menyandang gelar Sarjana dan ahli. Mereka diwisuda pada Sidang Senat Terbuka Wisuda XXII dan Dies Natalis XIX STKIP – STMIK Subang di Aula Mulia Kelurahan Sukamelang, Subang, Sabtu (22/12/2018)

Dari 472 yang diwisuda sebanyak 342 orang dari STKIP dan 130 dari STMIK. Dari jumlah tersebut sebanyak 37 orang mendapat nilai cumlaude. Dengan wisuda hari ini, Hingga Desember 2018 Kampus tersebut sudah memiliki lebih dari 6000 alumni.

Selain dihadiri petinggi Kampus, Sidang Senat Terbuka itu dihadiri Bupati Subang H. Ruhimat. Dalam sambutnnya Ruhimat menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada STKIP dan STMIK yang sudah mencetak ratusan sarjana.

Dia berharap, wisudawan dan wisudawati, bisa berkiprah di masyarakat dan mengaplikasikan pengetahuannya di tengah masyarakat. Ruhimat menantang, lulusan Perguruan Tinggi itu mampu berkontirbusi emlalui pemikiran segar dalam rangka membangun Subang lebih baik dan lebih maju lagi.

"Mari kita bangkit mengejar berbagai ketertinggalan dengan cara melahirkan konsep dan pemikiran baru, dengan demikian Kabupaten Subang dapat menjadi barometer di bidang pendidikan bagi daerah lain di Indonesia khusunya di Jawa Barat," kata Ruhimat.

Dia menegaskan, tantngan kedepan telah menunggu para intelektual. Tantangan itu tidak dijadikan penghambat untuk lebih maju, namun dijadikan sebagai peluang untuk berkarya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Ngaku Polisi, Warga Indramayu Perdayai Janda Muda di Majalengka https://t.co/nJGHayCTAR
Pemkab Majalengka Rogoh Rp3 Miliar untuk Pilkades di 142 Desa https://t.co/69W1IZbIpE
Pengurus Kwaran Majalengka Ikuti Kursus Mahir Dasar Kepramukaan https://t.co/RSJKRGTSIj
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page