Dies Natalies ke-8 Fakultas Hukum Universitas Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Fakultas Hukum Universitas Majalengka menggelar acara Dies Natalis ke-8 bertempat di Kampus FH Universitas Majalengka Jumat (28/12/2018).

Acara sederhana namun khidmat tersebut diisi dengan ceremony potong tumpeng dihadiri Unsur Yayasan YPPM, Unsur Rektorat, Kepala BAAK UNMA, sejumlah Dekan Fakultas dan Senat Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Majalengka.

Selain acara Potong Tumpeng yang dilakukan Ketua Yayasan YPPM Prof. H. Yunus, acara juga diisi dengan Lomba Tumpeng, dan Turnamen Volly Ball antar kelas serta membagikan Nasi kuning bagi jamaah sholat Jumat yang digelar di Auditorium UNMA.

Dekan Fakuktas Hukum UNMA, Dr. Otong Syuhada mengatakan 8 tahun FH berdiri tidak lepas dari dukungan semua pihak terutama dari Yayasan dan Rektorat Universitas Majalengka.

"Delapan tahun perjalanan Fakultas Hukum tentu banyak persoalan, hambatan dan tantangan yang dihadapi. Namun semuanya alhamdulillah mampu kita lalui bersama hingga Fakultas Hukum berada diusia 8tahun dan saat ini terakreditasi B," ucap Otong.

Ia juga menginformasikan bahwa tahun 2019 mendatang Fakuktas Hukum
akan ada kerjasama dengan PKPA (Pendidikan Khusus Profeai Advokat) serta akan menyelenggarakan debat hukum se wilayah 3 Cirebon untuk tingkat SMA.

Sementara itu Ketua YPPM, Prof. H. Yunus dalam sambutannya menyatakan sebenarnya Fakultas Hukum jika dilihat dari sejak berdirinya Sekolah Tinggi Hukum maka sudah berusia 34 tahun. Namun jika menghitung dari sejak berdirinya UNMA maka FH baru berusia 8tahun, urainya.

"Fakultas Hukum yang berdiri tahun 2010 sejak UNMA berdiri saat ini telah berusia 8tahun. FH adalah warisan yang harus mendapat perhatian serius untuk terus mengejar ketinggalan dan bisa sejajar dengan fakultas-fakultas lain," tegasnya.

H. Yunus juga mengatakan bahwa para alumni Universitas Majalengka 30% telah menduduki 4 Bank besar yang ada di Majalengka seperti BJB, BNI, BRI, Mandiri yang berasal dari berbagai fakultas. Untuk itu sambung dia UNMA akan terus meningkatkan kualitasnya dan terbukti saat ini UNMA sudah Terakreditasi B.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3

Twitter Update

295 Kali Bencana, Subang Urutan Kedua Indeks Resiko Bencana di Jabar https://t.co/YccD4YRmRt
Rumah Warga Cipeundeuy Subang Ludes Terbakar https://t.co/jqa9A6aIZa
Tanggapi Keluhan Warga, Pemkab Launching 'Majalengka Raharja Quick Respon' https://t.co/eHgxDeggry
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page