FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Puluhan Anak Ikuti Sunatan Massal Pada Dies Natalis Universitas Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com- Sebanyak 56 anak mengikuti sunata massal di Ruang Fakultas Hukum Universitas Majalengka, Sabtu, (27/4/2019). Pada saat yang sama digelar pula Lomba Nasi Tumpeng dan Nasi Goreng antar fakultas

Khitanan massal gratis ini dalam rangkaian Dies Natalis Universitas Majalengka ke-13. Meskipuan suasana sunata massal sempat gaduh dengan jeritan peserta sunatan massal, namun wajah mereka berubah ceria setelah mendapat bingkisan berupa  uang saku dan satu set pakaian dari mulai pakaian koko, sarung dan peci.

"Walaupun hanya 56 anak yang dikhitan, tapi yang mengantar untuk 1anak saja bukan hanya orang tuanya tapi keluarga dekat bahkan tetangganya ada yang ikut, sehinggga yang hadir sekitar 400 dari keluarga anak yang dikhitan," kata Penanggung Jawab acara khitanan massal Syamsul.

Di hari yang sama, Unma juga menggelar Lomba Membuat Tumpeng dan Lomba Membuat Nasi Goreng antar fakultas dan rektorat. Lomba kaum perempuan ini digelar di Auditorium Kampus. Tapak hadir Ketua Yayasan UNMA Prof. H. Yunus, para istri Dekan Fakultas, dan unsur rektorat

Rangkaian acara Dies Natalis yang sudah berlangsung sejak tanggal 24 April 2019, pada puncak acara Minggu esok (28/4/2019) akan digelar Jalan Santai dan Pawai Alegories. Untuk jalan santai secara gratis tersebut memperebutkan hadiah utama Sepeda Motor dan ratusa hadiah utama lainnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jelang Nataru, Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Pantura Subang Naik https://t.co/Xq591n9QdH
350 Olahan Kolang Kaling Majalengka Cetak Rekor Dunia https://t.co/ENZvrCWqHt
Hari Pangan, Majalengka Suguhkan 350 Varian Olahan Kolang Kaling https://t.co/JYm20QEFMN
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page