Keluarga Besar Universitas Majalengka Gelar Halal Bihalal

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Masih suasana Lebaran Harì Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Keluarga besar Univeraitas Majalengka menggelar acara Halal Bihalal Senin (10/6/2019) bertempat di Auditorium Universitas Majalengka.

Sejak pagi Auditorium UNMA dipadati keluarga besar Universitas Majalengka, selain saling maaf maafan  acara juga diisi Penceramah Muda dari Universitas Islam Bandung Panji Adam yang membedah pentingnya silaturahmi dalam kehidupan.

Ketua Pelaksana E. Mulya Syamsul mengatakan Halal Bihalal Keluarga Besar UNMA bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, persaudaraan dan kebersamaan di lingkungan Universitas Majalengka agar lebih solid,  lebih terarah dan sukses di masa yang akan datang. "Silaturahmi juga merupakan implementasi visi dan misi UNMA terutama dalam tata kelola unsur civitas  akademika UNMA," kata Syamsul.

Acara yang dihadiri Rektor UNMA Prof. H. Sutarman, Ketua Yayasan Prof. H. Yunus, jajaran Rektorat dan Yayasan YPPM, para Dekan, Dosen dan Karyawan kata Syamsul seperti yang dipaparkan penceramah silaturahmi juga ajang untuk menumbuhkan cinta dan kasih sayang dalam organisasi, baik organisasi keluarga, organisasi masyarakat maupun organisasi universitas, kata Syamsul.

Sementara itu Rektor Universitas Majalengka Prof. H. Sutarman atas nama pribadi dan unsur pimpinan  menyampaikan permohonan maaf jika ada capaian-capaian ditingkat rektorat yang belum terfasilitasi dengan baik. "Selain itu saya ucapkan terima kasih untuk civitas akademik UNMA sekaligus menyampaikan maaf lahir bathin jika ada capaian-capaian yang belum terfasilitasi dengan baik," imbuhnya

Masih di tempat yang sama Ketua yayasan YPPM UNMA Prof. H. Yunus juga menyampaikan permohonan maaf jika masih ada hal-hal yang belum terealisasi terutama dalam hal pelayanan yang bersifat administratif. "Karena UNMA 100% dibawah yayasan sehingga yayasan bertanggung jawab penuh terhadap perkembangan UNMA," tandasnya. 



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

SHA & DONLEGO, Tour Indonesia 20 Juli Parkir Bintang Fantasi Pamanukan Subang https://t.co/xwbEahfaod
17 Juli Gerhana Bulan Parsial, Cek Lokasi dan Waktunya Untuk Melihatnya https://t.co/bRKF2ytYhd
Maman Yudia Kokoh di Posisi Ketua PDIP Subang, Beni dan Ating Tersingkir? https://t.co/ltnpMnvoRi
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page