Tahun Ajaran Baru, Payung Terbang Hiasi Lingkungan SMPN 1 Ciasem Subang

CIASEM, TINTAHIJAU.com- Momentum tahun pelajaran baru, menjadi inspirasi SMPN 1 Ciasem mempercantik lingkungan. Belasan payung terbang dipasang tepat di sebelah pintu gerbang guna mneyambut murid baru.

Payung warna-warni berukuran kecil itu dipasang di pintu masuk halaman sekolah dan terbentang diatas dengan ketinggian sekitar 4 meter dari permukaan tanah. Semenentara di bagian samping halaman sekolah taman yang ditumbuhi beraneka ragam tanaman bungan dan tanaman lainnya melengkapi keindahan sekolah tersebut.

Tentu saja keindahan halaman sekolah itu menjadi pemandangan tersendiri bagi warga yang melihanya." amannya cukup menarik dilengkapi dengan payung warna-warni menjadi asri sekolah tersebut," kata warga setempat, Andri kepada TINTAHIJAU.com.

Suasana sekolah semacam ini, kata Andri, selain mempercantik lingkungan sekolah, juga membuat siswa tenang dan tentram saat belajar di kelas. Sayangnya, pekan ini sekolah masih libur, sehingga belum ada pihak sekolah yang diajak berbincang.
 

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Jamu Askot Bandung, Wabup Beri Dukungan untuk Persikas Subang https://t.co/bvZ4a6L1M7
Ahla Ilfatulghina, Qoriah Cilik dari Kabupaten Majalengka. Prestasi pertamanya di Juara I pada MTQ tingkat Kabupate… https://t.co/JlHe7MKlnq
Fraksi NasDem DPRD Subang Ingatkan Pejabat Selaraskan Program dengan Subang Jawara https://t.co/7ofoS7OyfK
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page