MA Putri PUI Majalengka, Siapkan Kaum Perempuan Generasi yang Multi Talenta

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - MA Putri PUI Majalengka, menjadikan satu-satunya sekolah di Majalengka yang muridnya hanya perempuan.

Sekolah yang berada di Jl. Raya K.H Abdul Halim No. 233, Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka itu sudah terakreditasi A. Saat ini ada 175 siswa yang menimba ilmu di sana. Selain mata pelajaran pada umumnya, MA PUI ini membekali anak didiknya dengan kemampuan skill.

"Alhamdulillah, masih ada orang tua yang bersemangat anak-anak perempuannya sekolah di Madrasah Aliyah Putri PUI, karena hanya di Aliyah Putri PUi, yang masih mengajarkan mata pelajaran yang ada kaitannya dengan skill perempuan," kata Kepala Sekolah MA Putri PUI Majalengka Hj. Herijeni Kamis (4/7/2019).

Harijeni mengatakan, salah satu pelajaran lokal yang menjadi khas MA PUI adalah Tata Busana, Ilmu Guru, Tata Rias, Cream Bath, Potog Rambut, dan Tata Boga. Pendidikan ini menjadi program unggulan sekolah, guna menyiapkan anak didiknya multi talenta.

Herijanti mengatakan, skill itu, salah satu jawaban tantangan kaum perempuan ke depan. Dengan program unggukan itu, Herijeni berharap, lulusannya nanti bisa menjawab tantangan di era persaingan. "MA Putri PUI Majalengka sudah terakreditasi A, dan kita masih membuka pendaftaraan siswi baru untuk tahun ajaran 2019/2020," kata

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel

 


Twitter Update

14 Orang Reaktif Hasil Rapid Test di Pasar Kasomalang Subang https://t.co/OrJJPW2mxY
Banyak Dapat Pesanan, Dedi Mulyadi Manjakan Pasien Covid-19 dengan Makanan Enak https://t.co/98Oxckp9No
PSBB di Jabar Kembali Diperpanjang Hingga 12 Juni https://t.co/faOUQ1tEto
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter