FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Universitas Majalengka Teken Mou dengan 5 Perguruan Tinggi di Jawa Timur

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Universitas Majalengka terus mengembangkan eksistensinya. Pada awal pekan ini, Kampus Bernas itu meneken MoU dengan Lima Perguruan Tinggi di Jawa Timur

MoU Kerjasama dilakukan dengan Universitas Surabaya, Universitas Naraotama, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Jember, Politeknik Negeri Jember Jember. Kerjasama itu meliputi bidang Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat, Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Pengembangan Kelembagaan. MoU berlaku untuk jangka waktu 5 tahun terhitung sejak ditandatangani.

Penandatangan MoU dengan Lima Kampus itu dilakukan bersamaan dengan Rapat Koordinasi Universitas Majalengka bertempat di Harris Hotel & Convention Malang selamat tiga hari, hingga Jumat (5/7/2019) besok. Rakor yang diikuti Pejabat Kampus itu mengangkat tema "Memperkuat  Komitmen Civitas Alademika  Dalam Membangun  Budaya  Mutu Menuju Universitas  Majalengka  Sehat dan Terkemuka."

Ketua Pelaksana Rakor UNMA DR. Rahayu Kusumadewi Kamis (4/7/2019) melalui sambungan celullar mengatakan materi yang dibahas dalam Rakor yang diikuti 90 peserta tersebut adalah Draft Renstra dan Draft SPMI yang dihadiri Ketua YPPM dan jajaran, Rektor Universitas Majalengka, WR1, para Dekan, Ketua Lembaga, Direktur Pascasarjana, para WD, Ketua Jurusan, Ketua Pusat Unit dan Satuan, Kabag dan Kasubag di lingkungan Universitas Majalengka.

"Selain materi Pleno Renstra dan SPMI  juga ada Sosialisasi Program Kerja YPPM, kemudian ada sharring session/pengarahan dari Prof. Joniarto Parung MMBT, Ph.D dan Dr. H. Fauzan M.Pd selaku Rektor UMM," kata Rahayu.

Secara spesipik tujuan Rakor Universitas Majalengka tahun 2019 kata Rahayu untuk menaosialisasikan dan membahas hal-hal strategi sertaenyusun pedoman dalam mewujudkan UNMA bernas karena kualitas.

"Disamping itu menyelaraskan dan menyampaikan program-program  unversitas  dwngan dan kepada YPPM  sehingga dapat terjalin hubungan  yang saling mendukung serta memperkuat silaturahmi dan komitmen para pimpinan di lingkungan Universitas Majalengka menuju UNMA yang sehat dan terkemuka," pungkasnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Inilah 10 Kolam Renang untuk Rekreasi di Bandung https://t.co/4D3QrLbasc
Dinilai Piawai dan Apik, Sri Mulyani dan Luhut Jadi Menteri Jokowi Lagi https://t.co/Jf3kKpmbA4
Ini Dia Tempat Wisata Kekinian di Daerah Bandung https://t.co/YbRZvJ5h6g
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page