FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Unma - Unisba Teken MoU Dalam Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com -Universitas Majalengka (Unma) menjalin kerjasama dengan Universitas Islam Bandung (Unisba) tentang pelaksanaan Tri dharma Perguruan Tinggi yaitu dharma pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta pengembangan kelembagaan.

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan MoU oleh Rektor Unisba, Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H. dan Rektor Unma, Prof. Dr. Ir. H. Sutarman, M.Sc. disaksikan oleh jajaran pimpinan Unma dan Unisba yang terdiri dari Dekan dan pejabat struktural bertempat di Ruang Quality Centre (QC) Universitas Majalengka,  Kamis  (17/10/2019).

BERITA TERKAIT:

Keren, Mahasiswi Unma ini Berangkat Kuliah dengan Bersepeda

FAI UNMA Teken MoU Dengan Komunitas Wirausaha Muda Nusantara

Fakultas Hukum Unma Selenggarakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat


Rektor Unma Prof. H. Sutarman berharap MoU ini dapat berlanjut, saling mengisi dan saling berbagi sehingga terbentuknya kolaborasi antar kedua lembaga. “Saya berharap Impelementasi MoU ini dapat berjalan dengan baik karena yang dinilai implementasi bukan tumpukan dokumen semata akan tetapi pada kegiatan tindak lanjutnya,” ungkapnya.

Ditambahkannya, kegiatan yang berlangsung antara Unma dan Unisba masih bersifat payung antara Unma dan Unisba yang akan ditindaklanjuti secara teknis melalui PKS (perjanjian kerja sama) yang bisa ditindaklanjuti oleh setiap fakultas yang ada di Unma terutama yang memiliki keterkaitan secara keilmuan dengan fakultas yang ada di Unisba.

Rektor Unisba Prof. Edi Setiadi sangat mengapresiasi positif terhadap Unma dan menilai Unma memiliki progres yang luar biasa. Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan Unisba terhadap Unma yaitu akan memberikan kesempatan pada Dosen-dosen Unma yang telah melakukan penelitian untuk turut dipresentasikan pada event ilmiah yang digelar setiap bulan Oktober di Unisba.

"Unisba setiap bulan Oktober memiliki event ilmiah untuk memberikan ruang pada Dosen-dosen Unisba khususnya untuk menyampaikan hasil-hasil penelitiannya, dan juga memberikan kesempatan pada Dosen-dosen Unma yang telah memiliki hasil penelitian untuk mempresentasikan di Unisba secara  gratis," katanya.

Disamping itu sebagai bentuk apresiasi dukungan serta tindak lanjut dari kerjasama antara Unisba dengan Unma, adanya kesediaan Rektor Unisba turut mengajar di Fakultas Hukum Universitas Majalengka.


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Warga Subang Manfaatkan Batok Kelapa jadi Karya Bernilai Rupiah https://t.co/PG8CipfW22
Kenapa Gempa di Rangkasbitung Getarannya Naik Turun? Ini Penjelasannya https://t.co/9LLdvXunyd
Kementan Fokus Kawal Gerdal Wilayah Endemis Tikus di Subang https://t.co/j5W8GTQYh7
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter