FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dua Dosen STIESA Subang Raih Predikat Best Paper di UAD Yogya

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Dua Dosen STIESA Subang meraih predikat Best Paper pada Ahmad Dahlan Accounting Fair 2019 di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta

Kegiatan tahunan yang digelar Program Studi Akuntansi UAD itu diikuti Puluhan peserta dari Kampus di Indonesia seperti Universitas Lampung Mangkurat (Banjarmasin, Kalimantan) dan Universitas Sriwijaya (Palembang, Sumatera). Mereka mempresentasikan karya ilmiahnya

Ahmad Dahlan Accounting Fair tahun ini mengusung tema "Peran Fintech dalam Meningkatkan Inklusi Keuangan Pada UMKM di Indonesia".

STIES mengirim empat artikel yang merupakan hasil kolaborasi penelitian antara dosen dan mahasiswa. Dari empat artikel yang dikirim, dua di antaranya mendapatkan predikat best paper berdasarkan penilaian para juri atas kualitas penulisan dan presentasi artikel ilmiah.

Best paper pertama diraih oleh Asep Kurniawan dengan judul artikel "Pengaruh Kesadaran, Moralitas, Budaya Pajak, dan Keadilan Distributif Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM".
Sementara best paper kedua diraih oleh Bambang Sugiharto dengan judul artikel "Persepsi Kemudahan dan Kebermanfaatan Pada Minat UMKM Dalam Menggunakan Fintech".




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

15 Nakes Positif Covid-19, RSUD Ciereng Subang Swab 55 Nakes https://t.co/8mlpMWeZlk
Bupati Subang Ajak Baca Sholawat Tibbil Qulub, Ini Bacaan dan Faedahnya https://t.co/O5ImamfCdy
555 Orang Terpapar Covid-19, Bupati Subang Terbitkan SE Ajakan Baca Sholawat Tibbil Qulub https://t.co/QMlbWb9Da3
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter