FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dua Dosen STIESA Subang Raih Predikat Best Paper di UAD Yogya



SUBANG, TINTAHIJAU.com - Dua Dosen STIESA Subang meraih predikat Best Paper pada Ahmad Dahlan Accounting Fair 2019 di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta

Kegiatan tahunan yang digelar Program Studi Akuntansi UAD itu diikuti Puluhan peserta dari Kampus di Indonesia seperti Universitas Lampung Mangkurat (Banjarmasin, Kalimantan) dan Universitas Sriwijaya (Palembang, Sumatera). Mereka mempresentasikan karya ilmiahnya

Ahmad Dahlan Accounting Fair tahun ini mengusung tema "Peran Fintech dalam Meningkatkan Inklusi Keuangan Pada UMKM di Indonesia".

STIES mengirim empat artikel yang merupakan hasil kolaborasi penelitian antara dosen dan mahasiswa. Dari empat artikel yang dikirim, dua di antaranya mendapatkan predikat best paper berdasarkan penilaian para juri atas kualitas penulisan dan presentasi artikel ilmiah.

Best paper pertama diraih oleh Asep Kurniawan dengan judul artikel "Pengaruh Kesadaran, Moralitas, Budaya Pajak, dan Keadilan Distributif Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM".
Sementara best paper kedua diraih oleh Bambang Sugiharto dengan judul artikel "Persepsi Kemudahan dan Kebermanfaatan Pada Minat UMKM Dalam Menggunakan Fintech".




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tok, Disepakati! 40 RUU Masuk Prolegnas Prioritas 2022, Termasuk UU Cipta Kerja https://t.co/MS96qcoGRV
BNPB Sebut Kebutuhan Dasar Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru Terpenuhi https://t.co/ULwWVhLrgG
Prakiraan Cuaca Kabupaten Subang 7 Desember 2021 dari Pagi Sampai Malam https://t.co/fzMC2prkSP
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter