Ratusan Mahasiswa Univ Majalengka PKL di 58 Perusahaan

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Ratusan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Majalengka akan menggelar praktek kerja lapangan (PKL) di 58 perusahaan.

Sebanyak 201 Mahasiswa itu dilepas Rektor Universitas Majalengka Prof. Sutarman  didampingi Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Majalengka Asep Qustolani di Auditorium Universitas Majalengka, Rabu (5/2/2020). Sebanyak 201 mahasiswa itu 124 orang berasal dari Prodi Manajemen dan 77 dari prodi akuntansi.

Asep mengatakan ratusan mahasiswanya itu akan melaksanakan PKL selama sebulan hingga 13 Maret nanti. Mereka akan PKL 58 perusahaan swasta, seperti perbankan, perusahaan otomotif dan koperasi. "Mereka akan disebar di 58 perusahaan baik di Majalengka, Bandung, Cirebon dan Indramayu," kata Asep

Perusahaan dipilih, jelas Asep diharapkan mahasiswa mampu mengembangkan keilmuannya dan ,endapat pengalaman di bidang usaha dan kerjasama antara Perseroan Terbatas dengan dunia usaha.




FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

23 Orang Positif Corona di Kabupaten Bekasi Tanpa Gejala Sakit https://t.co/4mO4xOPYXZ
Jangan lupa pake masker saat keluar rumah Dengan mengenakan Masker Anda sudah berusaha terhindar dari penularan v… https://t.co/CbJrpv1P3i
Covid Track, Aplikasi untuk Lindungi Tim Medis RI dari Corona https://t.co/BScBE3N30V
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page