FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SMPN 1 Subang Gelar MOnEICS tingkat Jabar

SUBANG, TINTAHIJAU.com - SMPN 1 Subang menggelar MOn'EICS XI tingkat Jawa Barat. MOnECIS ini menggelar 10 mata lomba baik akademik maupun nonakademik.

MOnEICS ini melombakan 10 item yang diikuti ratusan pelajar SD dari Jawa Barat. Beberapa diantaranya adalah olimpiade matematika, IPA, IPS, TIK, Story Telling, literasi, membaca puisi, dingeng sunda, menggambar, MTQ tingkat SD.

Event yang mengusung Tema "MOn'EICS wadah motekar, mekarkeun panalar, raketkeun tali mimitraan, rancage tur malire dina ngaraksa budaya sunda", ini resmi dibuka Wakil Bupati Subang Agus Masykur.  

BERITA LAINNYA:

SMPIT Al-Majid Subang Dorong Siswa Cerdas Imtaq dan Iptek

SMK Angkasa 2 Kalijati Borong Medali di Ajang Paku Bumi Open Championship

SMAN 1 Subang Gelar Red Cross Volunteer Creativity yang Diikuti 3 Provinsi

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Subang Hj. Herlina Trisni dalam laporannya menyampaikan kegiatan MOn'EIS merupakan hajat besar yang rutin diselenggatakan oleh SMP Negeri 1 Subang.

"Kegiatan ini digelar sebagai ajang menunjukan prestasi akademik dan non akademik dari anak-anak. Selain itu sebagai ajang untuk meningkatkan silaturahmi antar peserta," kata Herlina.

Sementara itu Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengatakan MOn'EICS harus dijadikan sebagai ajang pengembangan kompetensi siswa dalam bidang akademik dan nonakademik untuk meningkatkan prestasi, menguatkan persahabatan dan solidaritas siswa.

Di era digital yang serba cepat, serba teknologi, kata Wabup, memiliki dua sisi sekaligus yakni positif dan negatif. "Di era gigital ini kita dituntut untuk lebih kreatif, berprestasi, berkompetisi dan kompetensi dalam bidang keilmuan untuk menjadi generasi penerus bangsa yang terbaik akan prestasi," paparnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Tak Lagi PSBB, Toko di Subang Kota Boleh Buka, Tapi... https://t.co/q2rgJtDMmF
Baru Dibuka, Pengurusan SIM di Mapolres Subang Meningkat Tajam https://t.co/2L4zVz0X5x
Gugus Tugas Indramayu: Satu Keluarga dan Seorang Perawat Positif Corona https://t.co/w0R6lTmeDd
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter