FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Sambut New Normal, Warga Cipeundeuy Swadaya Bangun Madrasah Diniyah

CIPEUNDEUY, TINTAHIJAU.com- Warga Desa/Kecamatan Cipeundeuy Subang membangun Madrasah Diniyah di Dusun III Cipeundeuy, RT. 03/01.

Pembangunan yang diawali pada Ahad (7/6/2020) dipelopori Keamanan Pasar Baru Cipeundeuy Subang, (KPBC). Dalam peletakan batu pertama pembangunan Madrasah Diniyaj Riyadhul Huda dipimpin langsung Ketua KPBC, H. Karso Sopanudin, yang dengan sapaan Akrab H. Wonder. H. Wonder menyatakan kehadiran MD ini diharapkan sebagai lembaga pediidikan yang menyiapkan generasi unggul dan bersaing di era akan datang


"Alhamdulillah, kita sebelumnya mendapatkan hibah tanah, dari salah satu tokoh masyarakat, H. Sakim Darsono, dengan luas 500 meter persegi dan dengan ukuran bangunan, Panjang 17x8, dan di rencanakan kita bangun dua lantai," jelas H. Wonder.

Pembangunan madrasah diniyah yang dipimpin ustadz Alif Ubaidillah ini mendapatkan respon dari berbagai kalangan masyarakat. Warga setenpat ikut terlibat langsung dalam pembangunan MD

"Respon masyarakat Alhamdulillah sangat baik, berbagai barang untuk pembangunan dibantu dengan hasil swadaya," jelas H. Wonder.

H. Sakim Darsono, yang menghibahkan tanahnya berharap MD ini ke depan ikut mencerdaskan anak-anak di sekitaran lingkungan Desa Cipeundeuy sebagai persiapan generasi unggul sejak dini.

"Saya hibahkan tanah ini, tentunya agar bisa bermanfaat, bagi para generasi muda dalam hal pendidikan agama, dan semoga bisa dapat bermaanfaat dengan sebaik mungkin,"pungkas H. Sakim Darsono.

Dalam peletakan batu pertama ini, di hadiri pula pihak Pemdes Cipeundeuy, Bhabinkamtibmas Polri, dan juga Babinsa AD.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kembangkan Potensi, Forum Ekraf Karawang Resmi Dikukuhkan https://t.co/z3HwVTLRPV
Catat! Ini Jadwal Pemadaman Listrik 26 September 2020 https://t.co/Td45bOq0Af
Bersama Warga, Dedi Mulyadi Bebersih Lingkungan dari Sadang Sampai Subang https://t.co/MBeCDyC3cZ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter