FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bupati Subang Siapkan Lahan 300 Hektar untuk Relokasi UPI

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Petnggi Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) melakukan silaturahim ke Bupati Subang, H Ruhimat.

Dalam kunjungan yang dipimpin Rektor UPI Prof. Dr. M. Solehuddin, itu terungkap rencana pengembangan kerjasama dan usaha UPI Bandung.

Bupati menyiapkan lahan 300 hektar untuk relokasi UPI ke Subang. Rencananya, lokasi yang akan digunakan untuk Kampus UPI itu di daerah Jalupang

BACA JUGA: Maman Imanulhaq: MAN IC Subang Jadi Penyeimbang di Tengah Kemajuan Industri


Dia mengharapkan kedepan pertemuan-pertemuan yang sama dapat di laksanakan di masa yang akan datang dengan harapan ada masukan dan gagasan untuk pembangunan di Kabupaten Subang.

"Sangat keterlaluan jika ada Bupati yang tidak merespon rencana seperti UPI yang akan merelokasi kampusnya Ke Kabupaten Subang. Saya sangat mendukung rencana UPI tersebut, berharap dengan adanya kampus seperti UPI diikuti oleh kampusternama lainnya," kata Bupati

Sebelumnya, UIN juga akan membuka Kampus Barunya di Subang yang bersebalahan di area untuk MAN Insan Cendekia di daerah Kelurahan Wanareja, Subang.

Dengan banyaknya Kampus ternama di Subang, Bupati berharap akan berdampak pada peningkatan kualitas sumber daya manusia Kabupaten Subang.  


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Update Covid-19 di Indramayu 28 Oktober: 7 Sembuh dan 12 Positif https://t.co/sjwOVY1Ibm
28 Oktober, Kasus Covid-19 di Subang Bertambah 11 Orang https://t.co/mBUuQnyxSm
Terkonfirmasi Covid-19, Seorang Nakes di Indramayu Meninggal Dunia https://t.co/CvVyhARoFz
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter