FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

MAN Rajagaluh Sabet Juara 1 Kategori 'The Most Marketable' Akademi Madrasah Digital 2020

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Sistem belajar dari rumah tidak menghalangi siswa madrasah untuk mengasah kreatifitas dan terus berinovasi. Salah satu ikhtiar yang dilakukan Ditjen Pendidikan Islam Kemenag adalah dengan menggelar Akademi Madrasah Digital (AMD) 2020.

Akademi Madrasah Digital Tahun 2020 bertujuan menyiapkan generasi Indonesia unggul yang siap menghadapi era revolusi industri 4.0, yang mampu menguasai Teknologi Informasi khususnya internet of things, big data, komunikasi dan kewirausahaan.

Madrasah Aliyah Negeri 2 Majalengka (MAN 2) atau MAN Rajagaluh menyabet Juara Umum 1 Tingkat Nasional Akademi Madrasah Digital 2020 dengan Kategori "The Most Marketable" Kementrian Agama Republik Indonesia. Man 2 Majalengka ini mengangkat sistem monitoring suhu dan kelembaban jamur tiram berbasis IOT.

Bupati Majalengka H Karna Sobahi mengatakan potensi sumberdaya manusia di Kabupaten Majalengka sangat berpotensi dan mampu bersaing.

"Saya berharap kedepan madrasah juga melakukan pembinaan agar mampu bersaing dengan sekolah umum dan menciptakan output SDM yang unggul sekaligus Islami, " Kata H Karna Sobahi, Senin (25/1/2021).


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jumlah Kasus Covid-19 Majalengka Melesat ke Angka 1.956 https://t.co/HtyxSzAhj5
Jaga Eksistensi Genting, Bupati Berambisi Jadikan Terakota Sebagai Ciri Khas Majalengka https://t.co/m3jaYYvy5y
Jarang Terjadi! Hari ini 0 Penambahan Kasus Covid-19 di Subang https://t.co/WtOTCHtq11
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter