FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hadiri Wisuda Universitas Subang, Sekda Ingatkan Tantangan Global



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Ratusan Mahasiswa Universitas Subang diwisuda di Aula Pemda Kabupaten Subang, Sabtu (29/5/2021).

Mereka yang diwisuda merupakan Mahasiswa S2, S1 dan Diploma III. Rektor Universitas Subang, Moeslihat Komara para wisudawan itu diharapkan menghasilkan lulusan-lulusan terbaik yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Sekretaris Daerah Asep Nuroni yang hadir dalam wisuda tersebut bersyukur di tengah pandemi Covid-19, Universitas Subang masih mampu menghasilkan wisudawan dan wisudawati. Tentu saja, ini merupakan hasil kerja keras dan pengorbanan materi maupun pikiran.

"Mahasiswa/mahasiswi yang lulus di era pandemi memiliki tantangan tersendiri, dimana harus melakukan perubahan-perubahan yang ada dan terus melakukan perbaikan ke arah yang lebih baik agar kelak menjadi sukses dan bisa bersaing di lingkungan global," kata Asep.

Sekda mengingatkan bahwa wisuda ini bukanlah akhir dari perjuangan belajar, namun ini adalah awal menuju perjuangan kehidupan masa depan. Dia berharap, ilmu dan pengalaman agar dijadikan bekal untuk bekerja dan berkontribusi sesuai dengan bidang masing-masing, untuk bangsa dan juga negara.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Quote "Lakukan satu hal yang menurut Anda tidak bisa Anda lakukan. Gagal melakukanya. Coba lagi!." ~Oprah Winfrey~ https://t.co/CIUhzkeH17
Atlit Subang Sumbang 5 Medali Emas di PON XX Papua, Ini Daftarnya https://t.co/aKmqReoAG7
Dirjen Binapemdes Kemendagari Pantau Pilkades Serentak di Purwakarta https://t.co/3KZ7FCTinO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter