FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Wabup Ajak HMI dan KOHATI Berkolaborasi Bangun Subang



SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Subang dan Korps HMI Wati (KOHATI) Cabang Subang  periode 2021 - 2022 resmi dilantik di aula pemda Kabupaten Subang. Senin (20/9/21).

Hadir dalam pelantikan tersebut adalah Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengikuti lewat virtual.

Pengurus HMI cabang Subang periode 2021-2022 resmi dilantik oleh ketua umum PB HMI dan Korps HMI Wati (KOHATI) Cabang Subang  dilantik oleh ketua umum HMI cabang Subang.

Ketua umum terpilih HMI cabang Subang periode 2021 - 2022 Adam Hasyim menyampaikan HMI Cabang Subang akan terus mendukung program Pemerintah daerah Kabupaten Subang dan akan terus bersinergi dalam meneruskan pembangunan Kabupaten Subang.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada HMI cabang Subang atas sinergi dan kolaborasi bersama pemerintah daerah yang telah terjalin dengan baik semoga dapat terus ditingkatkan.

Termasuk dalam mengawal pembangunan kabupaten Subang demi terwujudnya Subang jawara (jaya, istimewa, sejahtera).

"Sebagai agent of change, HMI harus menjadi wadah intelektual bagi mahasiswa Subang menjadi teladan dan pelopor kebaikan di lingkungan masyarakat. Bisa memberikan sumbangsih semua pemikiran dalam pelaksanaan pembangunan pemerintah khususnya di kabupaten Subang," ata Agus

Kemajuan Kabupaten Subang tak akan bisa terealisasi tanpa dukungan seluruh stakeholder maupun dari unsur kepemudaan khususnya Kader HMI. "Sesuai dengan tema hari ini Saya menaruh harapan besar kepada seluruh pengurus dan jajaran anggota HMI untuk dapat membawa Subang menjadi lebih baik dengan era baru HMI menyongsong kualitas kader yang adaptif dan berdaya saing," katanya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Gema Sholawat di Malam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Sukasari Subang Allahumma Shalli Alaih https://t.co/aMfg2A4NaP
Merumuskan Pembelaaran IPA Dengan Pendekatan Quranic Socio Science https://t.co/5OXbDrSeKa
Kisah Inspiratif, Pernah Punya Hutang Milyaran dan Jadi Gelandangan Kini Sukses dengan Usaha Skincare https://t.co/3bqMe1lpLq
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter