FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Apindo Subang Terima Kunjungan Mahasiswa Amerika

Laura Chirot Mahasiswa Massachute of Technlogi, Amerika mendatangi Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigras (Disnakertrans) di Jl. Mayjen Soetoyo, Subang. Laura diterima oleh Sekretaris Disnakertrans Unang dan Ketua APINDO Subang Oo Irtotolosi serta Sekretaris APINDO, Deni Agus.

Ketua APINDO Oo Irtotolosi mengatakan, kedatangan Laura itu untuk melakukan penelitian seputar tenaga kerja dan perusahaan di Kabupaten Subang. "Dia melakukan penelitian. Dari pembicaraan tadi diantaranya soal aturan, penerapannya dan tekhnis di lapangan," kata Oo kepada TINTAHIJAU.com. Rabu (25/6/2014)

Oo menjelaskan yang ditanyakan mahasiswa terakhir itu. Ia menegaskan, kapasitas Apindo di bawah kepemimpinannya sebagai almamater bagi Perusahaan, Pemerintah dan tenaga kerja. "Kita harus mengakomodir tiga item itu. Musyawarah mufakat menjadi dasar kita untuk terciptanya keadilan," kata Oo.

Oo menambahkan, Apindo berusaha menjadi penengah dan muara komunikasi bagi Perusahaan, Pemerintah dan tenaga kerja. Sehingga, permasalahan yang kerap terjadi bisa diatasi dengan menghasilkan win-win solution. Selain mahasiswa asal Amerika itu, sore harinya Disnaker menerima perwakilan SPN Jakarta. [annas nashrullah l@anans_nsh]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Polres Subang Terima Penghargaan Sebagai Sahabat Anak dari Kak Seto https://t.co/2C1UWcfQB5
Kasus Covid-19 Bertambah, Subang Turun Level dengan Status Zona Hijau https://t.co/fNwbFlfRjP
Undang Dua Dinas, Bupati Bicara Soal Peluang Pengembangan Industri di Subang https://t.co/qpA3EhoUGq
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter