FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Apindo Subang Terima Kunjungan Mahasiswa Amerika

Laura Chirot Mahasiswa Massachute of Technlogi, Amerika mendatangi Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigras (Disnakertrans) di Jl. Mayjen Soetoyo, Subang. Laura diterima oleh Sekretaris Disnakertrans Unang dan Ketua APINDO Subang Oo Irtotolosi serta Sekretaris APINDO, Deni Agus.

Ketua APINDO Oo Irtotolosi mengatakan, kedatangan Laura itu untuk melakukan penelitian seputar tenaga kerja dan perusahaan di Kabupaten Subang. "Dia melakukan penelitian. Dari pembicaraan tadi diantaranya soal aturan, penerapannya dan tekhnis di lapangan," kata Oo kepada TINTAHIJAU.com. Rabu (25/6/2014)

Oo menjelaskan yang ditanyakan mahasiswa terakhir itu. Ia menegaskan, kapasitas Apindo di bawah kepemimpinannya sebagai almamater bagi Perusahaan, Pemerintah dan tenaga kerja. "Kita harus mengakomodir tiga item itu. Musyawarah mufakat menjadi dasar kita untuk terciptanya keadilan," kata Oo.

Oo menambahkan, Apindo berusaha menjadi penengah dan muara komunikasi bagi Perusahaan, Pemerintah dan tenaga kerja. Sehingga, permasalahan yang kerap terjadi bisa diatasi dengan menghasilkan win-win solution. Selain mahasiswa asal Amerika itu, sore harinya Disnaker menerima perwakilan SPN Jakarta. [annas nashrullah l@anans_nsh]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kisah Pendaki yang Hilang 2 hari Di Gunung Geulis Akhirnya Berhasil DItemukan di Daerah Angker https://t.co/we7XxI1zXW
Catat!, Begini Cara Mengenali dan Mencegah Smartphone Terkena Aplikasi Jahat https://t.co/ZJUtM0yOgI
Ikatan Cinta Sabtu 12 Juni 2021: Pak Surya Selidiki Masalah Andin dan Elsa https://t.co/V9pa4MZZDw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter