FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

ITCBET

Puluhan Pengusaha Gelar Bukber di Hotel Dafam Betha Subang



Agenda buka bersama digelar secara sederhana dan khidmat. Selain para pengusaha, tampak hadir para bankir di Kabupaten Subang. Suasana bukber penuh keakraban antara peserta. Inisiator Bukber, yang juga pengusaha muda Subang, Evi Natalia Tan mengatakan kegiatan semacam ini untuk mempererat silaturahim.

"Ini untuk silaturahim aja, kebetulan kita undang temen-temen, ada yang dari pengusaha juga orang-orang bank, kebetulan juga tempatnya di Hotel Dafan Betha," kata Natalia kepada TINTAHIJAU.com, Selasa (15/7/2014)

Sebelum tiba adzan maghrib, sempat tejadi diskusi antar pengusaha kaitannya dengan penguatan pengusaha dan mencetak pengusaha di Kabupaten Subang, sebagai syarat Subang berkembang di era mendatang.

Seorang pengurus HIPMI Subang Dindin Lazuardi mengapreisasi kegiatan semacam ini guna mempererat tali silaturahmi antar pengusaha Subang. "Karena kota atau kabupaten yang membangun kota/kab itu adalah pengusahanya. Dengan silaturhaim dan diskusi ini," paparnya. [annas nashrullah l @annas_nsh]

 

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Inilah Kebijakan 'Kampus Merdeka' Nadiem Makarim https://t.co/HxI6GE5DtT
Kampanye Ramah Lingkungan, Puluhan Pecinta Reggae di Subang Gelar Aksi Bersih-bersih https://t.co/t6aJGywJAY
Antisifasi Coronavirus, BIJB Majalengka Dilengkapi Alat Pendeteksi Virus Cc @infobijb https://t.co/BTkD4C99xL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page