FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

92 Desa di Subang Nunggak Raskin Senilai Rp2.5 Miliar



"Dalam catatan kita, memang benar ada 92 desa yang masih nunggak dari bulan Februari-Agustus, kita sudah peringatkan para kadesnya," kata Wakil Kepala Bulog Subdivre Subang, Budi Cahyanto kepadsa wartawan, Selasa (25/8/2014).

Upaya yang dilakukan pihak Bulog Subdivre Subang untuk "menagih" pituang tersebut, melakukan koordinasi dengan Pemkab setempat. Salah satunay dengan menyerahkan daftar desa yang masih nunggak. "Hari ini kita serahkan semua data lengkapnya. Penindakan itu adalah kewenangan pemkab," tuturnya.

Sekertaris Daerah (Sekda) Subang, Abdurrakhman mengatakan bahwa memang benar laporan beberapa desa yang masih melakukan tungakan itu sudah diterimannya dan pihaknya akan segera melakukan kroscek kelapangan. "Kita harus cek dulu, jangan menyalahkan karena siapa tahu ada beberapa desa yang masyarakatnya nunggak," katanya.

Untuk selanjutnya, jika memang desa yang masih masih mempunyai tunggakan tapi belum bisa melunasi sampai batas waktu yang ditetapkan akan ditindak tegas dan akan dilaporkan ke pihak berwenang. "Mereka harus bayar, karena kalau tidak bayar kasian masyarakat jatah berasnya distop bulog. Oleh karena itu kita peringatkan semua kades yang masih nunggak harus segera membayar, kalau sulit ya kita laporkan keaparat berwenang," tutupnya. [annas nashrullah]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jatuh dari Perahu, Murid SMK Raditya Yudha Tenggelam di Situ https://t.co/YcQDgIeeCG
Mencicipi Kue Khas Imlek dari Jatiwangi Majalengka sejak 1976 https://t.co/2JxqNZDgTa
Hati-hati kartu Kredit Malah Bikin Anda Lebih Boros https://t.co/bH5Q3qtYeQ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page