FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Subang Creative Hub megusulkan ke Menteri BUMN Erick Thohir Rumah Kreatif BUMN hadir di Kabupaten Subang.

Hal ini disampaikan Ketua Subang Creative Hub, Adrianto Akbar saat menemui Erick Thohir dalam kunjungannya ke daerah Pantura Subang, Sabtu (28/8/2021).

Adrianto mengatakan, di Kabupaten Subang ada sejumlah BUMN.


SURABAYA, TINTAHIJAU.com -- Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menghadiri rangkaian Musyawarah Nasional (Munas) VII Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) di Hotel JW Marriot Surabaya, Sabtu (29/5/2021). Dalam acara tersebut, ia mengajak anggota HDCI untuk promosikan wisata Indonesia secara masif.

Menurut Kang Emil --sapaan Ridwan Kamil,

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Aksi Cepat Tanggap (ACT) hadir di Kabupaten Subang. Pada aksi perdananya memreka meluncurkan program Ramadan 2.0 Aksi Tanpa Batas dengan Kolaboraksi Gerakan Sedekah Pangan Ramadan

Kegiatan ini digelar di Markas Komando Distrik Militer 0602 Subang pada Jumat (9/4/2021). Hadir dalam kegiatan tersebut Personil

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Komite Ekonomi Kreatif Kabupaten Subang resmi terbentuk dan dikukuhkian di Gedung Creative Center, Kamis (1/4/2021).

Keberadaan Komite Ekonomi Kreatif ini memiliki peran pengembangan ekonomi kreatif Kabupaten Subang dan mengarahkan serta mengawal pelaksanaan program aksi pengembangan ekonomi kreatif Subang.

Menurut survei yang dilakukan SBM-ITB bahwa

SUBANG, TINTAHIJAU.COM - Pengurus Yayasan Bina Masyarakat Berdaya (BMB) secara resmi dikukuhkan.  Acara yang dilangsungkan secara terbatas melalui offline dan online ini dilaksanakan di Aula Robithoh SDIT Alamy Subang pada Sabtu, 27 Maret 2021.  

Menurut Ketua Pembina Yayasan BMB Agus Harsanto, kehadiran BMB ini merupakan bagian

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Permintaan Maaf Yahya Waloni Kepada Umat Nasrani, "Maaf Atas Khilaf dan Salah Saya" https://t.co/cvKA1ppbdl
Ingin Menyembunyikan Obrolan di WhatsApp Web? Begini Caranya https://t.co/Xstf65NMNk
Bentrok 2 Ormas di Perbatasan Cianjur - Sukabumi, Keluarga Korban Ungkap Kronologi Kejadian https://t.co/XAen1VSFqr
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter