FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Komunitas Rantau Majalengka (KRM) Korwil Pasundan mengirimkan paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) untuk Korban Longsor Sumedang

Puluhan Anggota KRM Korwil Pasundan (Bandung, Cimahi, Sumedang) menggelar kegiatan bakti sosial dengan penggalangan dana untuk korban longsor di Dusun Cipareuag, Desa Sukadana, Kecamatan Cimanggung, Sumedang.

BERITA

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Subang Creative Hub melakukan pertemuan dengan Bupati Subang di Rumah Dinas Bupati belum lama ini. Dalam pertemuan santai tapi serius itu, Subang Creativ Hub membahas seputar kolaborasi dan Komite Ekonomi kreatif di Kabupaten Subang.

Ketua Subang Creative Hub (SCH) Adrianto mengatakan beberapa diantaranya

SUBANG, TINTAHIJAU.com -  Anggota Karang Taruna Wahana Bhakti Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Subang mengeglar donor darah sebelum pelantikan pengurus Karang Taruna, Kamis (29/10/2020)

Aksi Sosial itu digelar di Aula Desa Rawalele. Dari hasil donor darah itu, terkumpul sebanyak 37 labu yang terdiri dari berbagai golongan darah

Ketua

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Banyak cara dilakukan untuk berhimpun dan berkreasi. Salah satunya adalah Komunitas Subang Menyeduh.

Komunitas yang belum lama terbentuk ini beranggotakan para barista dan pemilik kedai Kopi di Subang Kota. Di luar berkiprah di tenpat usahanya, mereka berhimpun di bawah Komunitas Subang Menyeduh.

"Komunitas Subang Menyeduh

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Anggota DPRD Subang M Julian Robert diamanahi memimpin DPD Gema Keadilan Subang untuk lima tahun ke depan.

Pergantian Pucuk Pimpinan di tubuh Gema Keadilan itu dilakukan pada Musyawarah Daerah yang digelar di Warung Upnormal Jl. Otto Iskadar Dinata Subang, Jumat (16/10/2020). Robert menggantikan

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Bertambah 11 Orang, Kasus Terkonfirmasi Covid-19 Capai 1.409 https://t.co/5V9nb3Jnvg
Brigez dan Pramuka Majalengka Bantu Rumah Warga Yang Nyaris Ambruk https://t.co/gSyQSBCI6r
Siap Jadi Orang Pertama, Bupati Subang Ajak Warga Ikut Vaksinasi Covid-19 https://t.co/z1vX83fFtY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter