FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Ormas Brigez Majalengka melaksanakan aksi berbagi bersama anak yatim-piatu di Panti Yauma Kadipaten, Jumat (3/6/2020).

Brigez yang kini terdaftar sebagai Organisasi Masyarakat ini menyerahkan sembako kepada Panti Yauma. Beberapa item bantuan diantaranya beras 25 Kg, dan 4 dus. Bantuan ini diterima langsung oleh

KALIJATI, TINTAHIJAU.com - Paguyuban pemuda mandiri "Dinasti Krajan" Kalijati Subang menggelar aksi berbagi untuk yatim dan dhuafa di lingkungan RW 01 Desa Tanggulun Timur, Kalijati, Jumat (22/05/2020).

Dengan cara dor to dor, sebanyak 43 anak yatim dan kaum dhuafa diberikan sembako dan uang kadeudeuh. Ketua Pelaksana

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Salah satu komunitas otomotif di Indonesia, Almaz Owner Indonesia atau dikenal Almazer Indonesia melakukan aksi sosial dengan berbagi sembako di lima Provinsi di Indonesia.

Secara independen Almazer Indonesia ikut melakukan kegiatan peduli sosial. Kegiatan sosial ini dilakukan guna membantu warga terdampak mewabahnya Covid-19.

Almazer

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Komunitas All New Rush Terios Indonesia Chapter Purwakarta Subang Karawang (PUSAKA) menggelar penyantunan untuk anak yatim, Sabtu (16/5/2020)

Santunan dilaksana di Yayasan Amalia Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Subang dengan memebrikan 40 paket sembako. Ketua Komunitas PUSAKA, Eko yang didanpingi Yudha menyatakan kegiatan ini adalah sebagai

JALANCAGAK, TINTAHIJAU.com - Dari sembilan pintu bantuan, Pemkab Subang menambahkan satu pintu lagi dengan sebutan Sapapait Samamanis. Program ini diluncurkan saat launching bantuan sosial di Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Subang pada Kamis (7/5/2020) lalu.

Sapapait Samamanis adalah gerakan sosisal masyarakat Kabupaten Subang dalam menghadapi pandemi COVID-19.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Warga Subang Manfaatkan Batok Kelapa jadi Karya Bernilai Rupiah https://t.co/PG8CipfW22
Kenapa Gempa di Rangkasbitung Getarannya Naik Turun? Ini Penjelasannya https://t.co/9LLdvXunyd
Kementan Fokus Kawal Gerdal Wilayah Endemis Tikus di Subang https://t.co/j5W8GTQYh7
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter