FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ribuan Pencari Kerja Serbu Job Fair di Majalengka

Ribuan pencari kerja menyerbu Job Fair yang digelar di Area Puajsrea, Majalengka. Job Fair yang digelar selama dua hari hinga Jumat (28/9/2018) ini diserbu ribuan pencari kerja.

Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kabupaten Majalengka menggelar bursa kerja (job fair) syang diikuti diikuti tidak kurang dari 40 perusahaan. "Job fair ini memberikan informasi, harus sampai kepada pencari kerja yang ada di desa-desa dan harus disosialisasikan," kata Plt Bupati Majalengka Karna Sobahi.

Demi terserapnya tenaga kerja yang ada di Majalengka, Karna mengintruksikan instansi terkait untuk bisa membuka keran seluas-luasnya kepada para investor. "Kalau perlu, jemput investor dan lakukan safari investor," tegas dia.

Pelaksanaan job fair itu mendapat tanggapan positif dari sejumlah pencari kerja. Bahkan, sebagian dari mereka berharap pemerintah bisa lebih sering menggelar acara serupa. "Harus lebih sering diadakan. Minimal tiap tiga bulan," kata salah satu pencari kerja, Hamdan.

Foto: ilustrasi Job Fair di Subang

kuti Lintasan Berita via socmed:
FB: REDAKSI TINTAHIJAU
Twitter: @TINTAHIJAUcom
Instagram: @TINTAHIJAUcom
Line: @TINTAHIJAU


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Mencicipi Kue Khas Imlek dari Jatiwangi Majalengka sejak 1976 https://t.co/2JxqNZDgTa
Iring-iringan 53 unit ambulance dari Kota Depok untuk menjemput para korban Kecelakaan di Subang Jawa Barat CC… https://t.co/Aqe4m8ADT6
Ini Identitas Korban Tewas Bus Terguling di Ciater Subang https://t.co/pjLb3TU9bi
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page