Menantang Adernalin di Skatepark Wisma Karya Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Ada hal yang baru di area Museum Wisma Karya Subang. Selain perwajahan baru, di lokasi ini pun dilengkapi dengan arena Skatepark. Siap menantang adrenalin?

Perombakan Wisma Karya Subang yang tuntas pada akhir 2018 lalu, memberi banyak perubahan. Bukan saja pelataran yang disulap menjadi taman yang sedap dipandang mata, pada bagian dalampun disulap menjadi ruangan yang dilengkapi dengan perangkat multimedia.

Selain dua perubahan mendasar itu, pada bagian barat Gedung Museum, dibangun pula Skatepark bagi pecinta Skateboard dan BMX. Tentu saja bagi kalangan milenaial yang hobi uji nyali dan tantangan, fasilitas ini menjadi kabar gembira. Meskipun belum ramai, fasilitas ini menjadi lokasi favorit bagi Komunitas BMX Subang untuk mengasah kemampuan terbang di udara dari papan atau sepeda.

Ketua komunitas Subang BMX, Opik Taufik Hidayat mengapreisasi keberadan Saketpark itu, meskipun baru dibuat seadanya atau belum dilemgkapi fasilitas lain. Bagi Opix, keberadaan Skate Park di Wisma Karya Subang sudah cukup menggembirakan, karena selama ini mereka berlatih di tempat yang bukan Skatepark

"Kami sangat bersyukur dibangun Skate Park ini, walupun baru seadanya tetapi setidaknya ada  perhatian dari pemerintah kepada kami", ujar Opik kepada Tintahijau.com.

Opik menambahkan, Komunitas BMX Subang berdiri pada 2006. Meskipun berlatih dengan memanfaatkan lahan kasang dan seadanya, namun Komunitas BMX ini sudah sering mengikuti kejuaraan di berbagai level tingkatan. "Biasanya sebelum mengikuti event di berbagai kota kita latihannya di Alun-alun Subang." Tambahnya.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
Banner Kanan 5
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Gagalkan Masuk Lima Besar, Badak Lampung Ambisi Kalahkan Persib https://t.co/XGlKTxEvOL
Survey Terbaru: Millenial Generasi yang Paling Kesepian https://t.co/HTiqc3bgLc
Hujan Deras, Rumah Warga Bantarsari Subang Diterjang Longsor https://t.co/LJB16sHKzY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page