FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Paguyuban Ngapak Subang Gelar Kopdar di Kolam Renang Moluska

SUBANG, TINTAHJAU.com - Paguyuban Ngapak Subang menggelar kopi darat (Kopdar) di wisata kolam renang Moluska di Jl. Marsinu No. 8 Dangdeur, Subang, Ahad (28/7/2019).

Agenda yang dibungkus Family Gathering itu diikuti warga dari lima Kabupaten yang menetap di Subang. Kelima Kabupaten itu adalah Banjarenegra, Purbalingga, Banyumas, Cilacap dan Kebumen. Hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi.

Wabup mengaku bangga bisa hadir dan diundang di agenda komunitas kedaerahan. Bukan kali ini, sebelumnya, aku Wabup, dia diminta untuk hadir pada acara Ikatan Keluarga Minang dan Paguyuban Garut. "Ya kita minta bekerjasama untuk membangun Subang sesuai keahliannya. Kata pepatah, di mana bui diinjak, di situ langit dijunjung" kata Wabup.

Di momen yang sama, Wabup dihadiahi Kaos Paguyuban Ngapak Subang yang langsung dikenakan. "Kalau sudah pakai kaos ngapak, saya harus belajar bahasa jawa," kata Wabup berkelakar

Ada 107 warga yang sudah terdaftar dan bergabung di Paguyuban Ngapak Subang ini. Diantaranya, mereka berprofesi sebagai Pengusaha, Wiraswasta, TNI, PNS dan lainnya. Jumlah itu bisa jadi lebih kecil dari mereka yang belum terdaftar.

Setahun Paguyuban Ngapak terbentuk, mereka sudah melakukan sejumlah agenda, dari mulai santunan sampai event olahraga. Pada momentum kali ini, selain untuk pertemuan rutin, mereka merayakan ulang tahun setahun Paguyuban terbentuk.

Pembina Paguyuban Ngapak Subang Nur Hasyim berharap, ke depan, jumlah warga Banjarenegra, Purbalingga, Banyumas, Cilacap dan Kebumen yang tinggal di Subang sudah bisa terdaftar. Terkait permintaan Wabup, Nurhasyim menyatakan permintaan itu menjadi konsekwensi logis.  "Itu bagus, karena sebagian dari kita sudah jadi warga Subang. ya itu wajib diikuti tentu sesuai bidangnya masing-masing," kata Nurhasyim.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Kunjungan Menteri Pertanian ke Patokbeusi Subang https://t.co/yXu2p6nQG9 Cc @kementan https://t.co/W7PdwWwd37
Kunjungan Menteri Pertanian ke Patokbeusi Subang https://t.co/yXu2p6FrxH https://t.co/W7PdwWeBEx
Terungkap Alasan Kenapa Korban Prank Ferdian Paleka Cabut Laporan https://t.co/Nb7hyMWPqy
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter