FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Komunitas Motor Tirta Rangga Subang Berbagi Ratusan Masker

SUBANG, TINTAHIJAU.COM- Komunitas Motor Tirta Rangga Subang menggelar aksi berbagi ratusan masker kepada pengguna jalan di Jl. Darmodihardjo, Subang, Rabu (15/4/2020).

Puluhan Anggota Komunitas Motor Tirta Rangga menggelar aksi berbagi untuk pengguna jalan di Jl. Darmodihardjo Subang. Tidak kurang dari 500 Masker kain dibagikan kepada pengendara yang melintas di jalur tersebut.

Tidak hanya masker, mereka juga membagikan sekitar 100 buah sabun cair kepada pengguna jalan raya. Aksi Komunitas Motor yang didominasi pegawai Perumda Tirta Rangga itu bagian dari kepedulian mereka dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

BERITA LAINNYA:

Pecinta Motor Trail Subang Berbagi Masker untuk Warga

Komunitas XMAX Subang Berbagi APD untuk Paramedis dan Warga



Dalam kegiatan itu, tampak Direktur Umum Perumda Tirta Rangga Ujang dan sejumlah anggota dari Polsek Kota Subang. "Ini merupakan kegiatan teman-teman bahwa dalam situasi seperti ini harus ada kebersamaan dalam kepedulian lewat berbagi APD untuk mencegah penyebaran virus COVID-19," kata Ujang

Ujang berharap, dengan aksi kecil ini bisa berdampak besar dalam pencegahan penyebaran virus corona ke masyarakat Subang. "Midah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat Subang," imbuhnya.

Pada pembagian Masker dan Sabun Cair itu pengguna jalan, baik sepeda, kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat yang melintas di jalur tersebut, mendapat pembagian masker. Bahkan, pedagang keliling yang mengenakan sepeda maupun jalan kaki tidak luput dari aksi berbagi.

Uniknya, aksi berbagi dengan melibatkan personil kepolisian itu sempat membuat pengendara roda dua emncurigai sedang razia kendaraan. Namun saat pihak kepolisian meminta mereka untuk lanjut berjalan dan diberikan masker, wajah mereka tampak sumringah.

"Kirain ada razia, eh dikasih masker. Ya Alhamdulillah, buat jaga-jaga. Kebetulan enggak punya juga," kata penggendara roda dua, Nengsih sumringah setelah mendapat masker


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pria Wajib Tahu, Ciri-ciri Utama Saat Alami Ejakulasi Dini https://t.co/OQlONWOF8p
Angin Puting Beliung Terjang Wilayah Parung Bogor Sore Tadi https://t.co/Qe6e5ZmQsW
Masa Pandemi, Penjualan Motor di Tridjaya Pagaden 500 Unit Perbulan https://t.co/0Sb27Z8n8K
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter