FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Group Socmed 'Kalijati Ngahiji' Berbagi Takjil untuk Pengendara

KALIJATI, TINTAHIJAU.com - Komunitas Media Sosial Facebook "Kalijati Ngahiji" membagikan ratusan masker dan Takjil, kepada para pengguna jalan di depan Alun-alun Kecamatan Kalijati, Sabtu, (7/5/2020).

Pembagian masker gratis ini diikuti puluhan anggota Group FB  Kalijati Ngahiji. Sebanyak600 pcs Masker dan 100 Takjil dibagikan secara gratis kepada pengguna jalan.

Salah seorang Admin Kalijati Ngahiji, Nhayan menyatakan kegiatan berbagi ini, setidak nya Komunitas Media Sosial Facebook Kalijati Ngahiji ikut peduli terhadap dengan kondisi di tengah mewabahnya virus Corona

"Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi masker dan takjil untuk warga. Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan baik dan bermanfaat bagi semua," kata Nhayan.

Nhayan mengatakan, di tengah mewabahnya virus corona ini mengakibatkan aktivitas warga terbatasi dalam rangka untuk menekan penyabarn virus corona.

Dia berharap, Virus Corona segera berlalu dan aktivitas kembali normal. "Mudah-mudahan saja Corona cepat pergi, biar kita bisa aktivitas lagi, kerja lagi dan lainnya," harapnya


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Catat! Ini Jadwal Pemadaman Listrik 26 September 2020 https://t.co/Td45bOq0Af
Bersama Warga, Dedi Mulyadi Bebersih Lingkungan dari Sadang Sampai Subang https://t.co/MBeCDyC3cZ
Bambang Tirtoyuliono, Pejabat Sementara Bupati Indramayu https://t.co/OZzHXeQSTK
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter