FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Tiga Komunitas Hobi di Subang Berbagi Sembako untuk Warga Dangdeur

SUBANG, TINTAHIJAU.com- Tiga komunitas hobi di Subang melakukan aksi bagi sembako kepada warga di Kelurahan Dangdeur, Subang, Ahad (10/5/2020)

Ketiga Komunitas itu adalah Komunitas Otomotif Jeep Willys Subang, Komunitas Motor Tua "Utah Lalay" dan Komunitas Pecinta Alam (PA)

Ketua Komunitas Otomotif Jeep Willys dan juga Komunitas Motor Tua "Utah Lalay" Subang Iwan Itoh bantuan ini selain dari anggota komunitas juga dari para donatur

"Dari hasil donasi ini kita distribusikan kepada mereka yang betul-betul membutuhkan, dengan sasaran kami adalah anak-anak yatim piatu, orang jompo atau lansia, dan masyarakat yang tidak terdata oleh pemerintahan untuk mendapatkan bantuan," jelas Iwan

Mereka menyiapkan 40 paket senilai 400 ribu berupa kebutuhan pokok. "Kami berikan kepada yang membutuhkan, dikarenakan kami berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan Ramadhan," jelas Iwan.

Salah seorang warga yang meenrima bantuan, Eha (55) menyampaikan terimakasih atas bantuan yang ia terima. "Saya ucapkan terimakasih, atas semua bantuannya, mudah-mudahan ini adalah awal kebaikan di bulan Suci ramadhan," kata Eha.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Berhubungan Intim Ternyata Bisa Sembuhkan Beberapa Penyakit Ini https://t.co/hxCe84oiRu
KITA Cirebon Dekalarasi di TPA Kopi Luhur Bersama Pemulung https://t.co/hi4twvotnY
Tok! DPRD Subang Sahkan APBD Perubahan 2020 https://t.co/GWuwEQfM1Y
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter