FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

     

     

     

Jumat Berkah, Brigez Majalengka Gelar Berbagi dengan Yatim

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Ormas Brigez Majalengka melaksanakan aksi berbagi bersama anak yatim-piatu di Panti Yauma Kadipaten, Jumat (3/6/2020).

Brigez yang kini terdaftar sebagai Organisasi Masyarakat ini menyerahkan sembako kepada Panti Yauma. Beberapa item bantuan diantaranya beras 25 Kg, dan 4 dus. Bantuan ini diterima langsung oleh Kepala Asrama Panti Yauma Kadipaten Ahmad Sugandi.

Pada aksi ini, mereka didampingi Kanit Intel Polsek Kadipaten AIPTU Ade Saipudin. Dia mengapreisasi aksi sosial yang dilakukan Brigez yang kerap dikonotasikan negatif.

"Tidak mudah untuk hijrah itu, tak segampang membalikan telapak tangan terakhir saya ucapkan tetap semangat untuk berbuat baik untuk kemanusiaan," kata Ade Saipudin.

Pembina Dewan Perwakilan Wilayah Kabupaten Majalengka Brigez Rhamadhani Julius melalui Bendahara DPW Brigez Kabupaten Majalengka Riko Parwanto mengatakan kegiatan ini menjadi bagian dari upaya untuk merubah kesan masyarakat terhadap Brigez.

Kendati begitu, diakui Riko, untuk proses perubahan ini, tidak mudah dan butuh kesabaran extra. Dengan aksi berbagi ini, diharapkan menjadi pemantik bagi anggota Brigez utuk terus berbuat kebaikan.

"Alhamdulilah selama 16 tahun berjalan di majalengka dengan penuh kesabaran akhirnya kami mulai berganti yang biasanya kami berbuat nakal kini menyadari banyak orang orang yang harus ditolong dan di support terkhusus anak anak yatim" Ujar Riko.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pemkab Purwakarta Bantu Kepulangan TKW yang Mendapatkan Kekerasan di Arab https://t.co/MZKCID7bcP
Inilah Do'a Agar Terindar dari Marabahaya https://t.co/kpz639W9wx
Update Covid-19 Karawang, Tambah 3 Orang, 1 Meninggal di Purworejo https://t.co/Zf5uMdNo8s
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter