FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Asep Rochman Dimyati Resmi Pimpin APINDO Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Asep Rochman Dimyati resmi dilantik sebagai Ketua DPK APINDO Subang Masa Bakti 2020-2025 di Aula Setda Subang, Rabu (23/9/2020).

Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPK APINDO Jawa Barat terhada[ ARD dan pengurus APINDO Subang. ARD terpilih sebagai Ketua dalam Muskab DPK APINDO Subang ke 6 di Hotel Nalendra pada Kamis (23/9/2020).

Dalam sambutannya, ARD menyampaikan Pandemi Covid-19 menjadi permasalahan baru di dunia usaha. Pendapatan perusahaan yang menurun, membuat para pelaku usaha mau tidak mau mengurangi pekerjanya yang akhirnya membuat pengangguran meningkat.

Namun begitu, Apindo mengajak seluruh pelaku usaha untuk bisa memanfaatkan masa normal baru ini dengan baik. Dunia usaha harus berinovasi dan berubah dengan strategi yang terukur dan berarah.

Sementara BUpati Subang Ruhimat menegasksan, kepengurusan DPK APINDO pimpinan ARD ini bisa membentuk sinergitas, komunikasi dan koordinasi yang baik untuk mewujudkan Subang Jawara.

"Saya berharap APINDO mampu membantu pengusaha-pengusaha kecil dan kaum milenial yang ada di Subang untuk bisa mengembangkan usahanya dengan lebih baik lagi," katanya.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pasutri Wajib Mencoba, Sensasi Bercinta di Ruangan Sempit https://t.co/XjpTaKYW1a
Inilah Tips Agar Kamu Tidak Terjerat 'Aplikasi Penipu' di Ponsel https://t.co/GIysq5ylWY
Libur dan Cuti Bersama, Pertamina Catat Peningkatan Konsumsi Pertamax Turbo https://t.co/Y9n1bMvPKG
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter