FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Dideklarasikan, Pospera Majalengka Akan Plototi Program Pemerintah



MAJALENGKA, TINTAHIJAU.COM -  Pengurus Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Majalengka dikukuhkan. Kehadirannya akan mengawal dan mengawasi program Pemerintah.

Deklarasi Pospera sekaligus pengukuhan pengurus di Desa Genteng, Kecamatan Dawuan, Majalengka. Mengingat masih pandemi Covid-19, acara pengukuhan dilakukan secara virtual dan diikuti Pengurus Jabar dan Pengurus lainnya di Jabar.

Ketua DPC Pospera kabupaten Majalengka Noersobah mengatakan
Pospera sudah berdiri sejak dua tahun lalu. Soersobah mengatakan, Pospera akan memantau proragm dan kebijakan pemerintah.

"Kami akan terus mengawasi kebijakan-kebijakan pemerintah mulai dari pemerintahan Desa, Kecamatan dan kabupaten agar program Nawacita ini terus berlanjut sesuai dengan intsruksi dari presiden," kata Noersobah

Ketua DPD Jawa Barat, H.A Teddy Risandi, dalam sambutan virtualnya mengatakan Pospera ini bukan partai politik tapi Ormas yang bergerak dalam menuntaskan program Nawacita.

"Akan kami terus kawal dan menjadikan Pospera ini sebagai Mata Hati dan telinga yang nantinya akan kami sampaikan kepada pemerintah Pusat,” tandasnya.

Pada pengukuhan Pospera Makalengka mengalir diikuti perwakilan DPC POSPERA diantaranyan dari kabuapten Bandung. Karawang, Bekasi, Kuningan, Tasikmalaya, Sumedang dan dari Kabupaten lainnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Quote "Lakukan satu hal yang menurut Anda tidak bisa Anda lakukan. Gagal melakukanya. Coba lagi!." ~Oprah Winfrey~ https://t.co/CIUhzkeH17
Atlit Subang Sumbang 5 Medali Emas di PON XX Papua, Ini Daftarnya https://t.co/aKmqReoAG7
Dirjen Binapemdes Kemendagari Pantau Pilkades Serentak di Purwakarta https://t.co/3KZ7FCTinO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter