FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

     

     

     

Karawang Digegerkan Kambing Berkepala Dua

Dari pantauan, kambing berkepala dua itu memiliki dua muka, dua mulut dan tiga mata, tetapi badan dan kakinya normal seperti kambing lainnya.Pemilik kambing Madit (50) warga Dusun Sambi Rang Rang  RT 11, RW 03, Desa Cikuntul, Kecamatan Tempuranmengaku kaget saat melihat proses kelahiran bayi kambing pada pukul 00.00 dinihari tadi.

Kabar aneh itupun secara mendadak langsung menyebar ke warga sekitar.Mereka yang penasaran ingin melihat, secara bergelombamg mendatangi rumah Madit. Kedatangan warga menjadi berkah sendiri bagi madit.

Tidak jarang mereka yang datang, menyumbangkan sejumlah uang recehan emskipun tidak diwajibkan. Dasar Madit, alih-alih uang yang terkumpul itu untuk kebutuhan keluarganya, sebaliknya ia gunakan dana itu untuk memperbaiki jalan yang rusak di depan rumahnya. "Hasil Rp 2000 per orang itu akan saya manfaatkan dengan memperbaiki jalan di sekitar rumah yang rusak," kata Madit.


Madit akan memelihara kambing ini hingga besar dan tidak akan menjualnya, karena sebelum dilahirkan oleh si induk kambing, Madit bermimpi ada yang menyuruhnya memperbaiki jalan di sekitar rumahnya yang memang kondisinya rusak. [karawangnews]


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Rakyat Lebanon Geram Terhadap Pemerintahnya, Sabtu Besok Bakal Ada Demo Besar-besaran https://t.co/8oDwO8Mr1i
Segera Kurangi Minum Kopi Jika Anda Alami Hal Berikut Ini https://t.co/ORiKFRb5wP
Bermotif Cemburu, Seorang Pelajar SMA Bunuh Pacarnya Saat Berhubungan Intim https://t.co/SE86iN22Rd
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter