FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Puluhan Anak Yatim di Subang Tidur Beralaskan Lantai


Anak-anak yatim itu langsung mengenakan pakaian dan menyambut serta bersalaman dengan anggota DPR dari daerah pemilihan Subang, Majalengka dan Sumedang itu. "Kalian tidur di lantai, mana kasurnya," tanya Linda kepada anak-anak yatim.

Pertanyaan Linda dijawab serempak anak-anak, dengan kata "tidak bu". Salah satu dari mereka menuturkan tidur di atas lantai atau tanpa kasu itu sudah menjadi hal yang biasa. Mereka beralasan, pihak panti asuhan tidak memiliki kasur.

"Mereka tidur seperti ini, di lantai. Seharusnya ada kasur, tapi kemampuan kita tidak sebanding dengan kebutuhan. Mudah-mudahan ke depan ada rizki," kata Pengelola Kasja saat menerangkan kepada Linda.

Linda meminta pihak pengelola panti asuhan anak yatim itu menyampaikan aspirasi secara resmi. Ia mengupayakan tidak saja akan membantu kasur tapi perlengkapan tidur lainnya, seperti ranjang. "Insya Allah akan kita bantu. Doakan saja prosesnya tidak lama," terangnya. [Annas nashrullah]

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Entah Halu atau Memang Sangat Imajinatif, Seniman Ini Jual Patung Tak Kasat Mata Seharga Rp250 Juta https://t.co/wha5086o3l
Innalillahi, Kasus Covid-19 di Subang Bertambah 238 Orang Pada Jumat 18 Juni 2021 https://t.co/95k0MSMQYa
Catat! Ini 26 Poin Seputar Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Subang https://t.co/A7qsPccEXm
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter