Oni SOS Kocok Perut Pejabat Subang



"Saya disini ditemani bang H. Rhoma Irama, ayo kita sabut beliau" teriak Oni. Dan tidak lama kemudian muncul di samping panggung, sesorang yang didandani seperti bang H. Rhoma Irama.

Dengan ditemani temannya yang didandani seperti bang H. Rhoma, Oni bernyanyi dan menghibur para pejabat Subang dengan guyonan khasnya. Suasana semakin meriah, gemuruh tawa para para pejabat dan tamu undangan tak henti-hentinya menertawakan tingkah laku mereka.

Belum reda tawa pejabat ketika melihat tingkah laku mereka berdua, muncul seorang lagi. "Mari kita sambut Pasya Ungu," teriak Oni.

Tidak lama kemudian muncul seorang lagi, tak ayal semakin membuat meriah acara tersebut, apalagi dengan tubuhnya yang pendek/bogel semakin membuat pejabat dan tamu ondangan tertawa terbahak-bahak. Beberapa saat kemudian yang disebut Oni, Pasya Ungu itu memainkan kecapi lalu beberpa pejabat memberi sumbangan dan sumbangan itu dimasukan ke sebuah kotak yang disimpan disepan kecapi.

"Waduh kalau begini, gajih kamu lebih besar daripada saya," kata Oni kepada Pasaya Ungu sambil melihat kotak penuh uang milik Pasya.

Diakhir aca Oni berpesan, siapapun peminpin Subang kedepannya dia berharap bisa memajukan Kabupaten Subang. "Siapapun pemimpinnya asal bisa memajukan Kabupaten Subang," pungkasnya. [Warlan putra]

 


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Gelar TFG, Polres Majalengka Antisipasi Kondisi Terburuk Dampak Corona https://t.co/8NSYP6CX7R
Dr. Naek L Tobing Wafat, IDI Pastikan Positif Corona https://t.co/ntwmOUxvl6
Hindari Menaruh Ponsel di Tempat-tempat Ini, Salah satunya Bisa Sebabkan Kanker https://t.co/Cl45rbrH54
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page