Balap Matic di Subang Diprediksi Lebih Ramai



Ada 9 kelas yang dilombakan, termasuk kelas khusus wanita. Untuk mengantisipasi membludaknya peserta, promotor lomba, Trendypromo Mandira (TM) memulai lomba sejak Jumat, 10 Mei dengan acara scrutineering (pengecekan motor yang dipakai lomba), Hari Sabtu 11 Mei dilanjutkan dengan Scrut susulan, Brifieng, serta Latihan Resmi dengan QTT dibeberapa kelas. Di Hari Minggunya, seluruh kelas akan dilombakan berupa babak penyisihan sampai babak final.

"Tahun kedua penyelenggaraan balap Matic, orang semakin kenal dengan acara kami. Memang, ada yang lebih dulu menggelar balap seperti ini, tapi sayangnya tidak bisa berlanjut. Animo di Subang biasanya sangat tinggi, maka itu kami memilih kota ini sebagai tempat penyelenggaraan putaran kedua," kata Helmy Sungkar, penasehat TM.

Pendaftaran dibuka di Trendypromo Mandira Jl. Kesehatan II No. 8 - Bintaro – Jakarta Selatan Telp. ( 021 ) 7364163, maupun di Pengprov IMI Jawa Barat di Setrasari Mall C2 No. 23, Jln. Soerya Soemantri Bandung Telp: (022) 201-6689, serta di Waroeng Subang Cantik (WSC) : Jl. Ade Irma Suryani No.9-Kota Subang Telp. (0260) 417665, dengan biaya daftar Hingga Hari Selasa 8 Mei 2013 sebesar Rp 250.000,- yang sudah termasuk Asuransinya.

Hadiah Total yang diperebutkan berjumlah sekitar Rp 70 juta. Kelas yang mendapatkan hadiah namun demikian sekurang-kurangnya harus diikuti 17 starter. Selain hadiah uang, hadiah dari sponsor berupa Pelumas Pertamina, Ban Comet, Helm KYT, Produk CDI Racing BRT dan juga Produk Knalpot R9 akan memberikan nuansa tersendiri bagi para Peserta dalam mengikuti Lomba ini. Pendaftaran sudah dimulai sejak Senin (29/4/13).

"Subang sudah melahirkan pembalap andal seperti Danny Keder, Surya Uya Kuya, Anjar Purnama, Anggara Ardani, Fajar P. Wara Wiri, Asep Bedun, R. Alvus dan Rizkha Chikok. Semoga jumlahnya makin bertambah dengan digelarnya balap matic di kota ini," pungkas Helmy.[liputan6]

 


Twitter Update

Gubernur Jabar: New Normal Dimulai 1 Juni 2020 https://t.co/HMNSAQ6WHM
Ini Panduan New Normal Bagi PNS yang Mulai Berlaku 29 Mei Besok https://t.co/fxNoasKmrF
Dalam Dua Hari, Dua PDP Meninggal Dunia di RSUD Cideres Majalengka https://t.co/PuiRfrosv5
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter