Fashion Show Waria di Renungan AIDS di Subang


Dalam sambutannya Ketua PKBI Kabupaten Subang, Ahmad Basuni mengajak masyarakat Subang untuk lebih mengetahui tentang HIV AIDS. Menurutnya kalau masyarakat tahu penyebaran HIV AIDS di Subang bisa ditekan. "Kalau masyarakat tahu pencegahan penularannya, jumlah penderita HIV AIDS di Subang bisa berkurang," kata Ahmad Basuni.

Dalam acara tersebut ditampilkan beberpa pertujukan dari mulai tari Jaipong sampai fashion show yang dilakukan oleh beberapa waria yang berada di Subang. Sontak penampilan waria diatas catwalk mengundang tawa tamu undangan yang sebagaian besar dari kalangan masyarakat umum tersebut. Suasana mulai serius saat Abah Renggo salah satu seniman Subang membacakan sebuah puisi yang berjudul "Balada Virus Mematikan".

Komisi penanggulangan AIDS, Nurbayati sangat mendukung atas diadakannya acara malam renungan AIDS nusantara yang diadakan oleh PKBI Subang. Acara renungan ini selain memeberi pengetahuan tentang HIV AIDS oleh beberapa narasumber dengn diselingi penampilan beberapa waria di Subang.

"Saya sangat mengapresiasi acara ini, masyarakat Subang harus tahu banyak soal HIV AIDS agar penyebarannya bisa ditekan dan bisa berkurang," ungkapnya. [Warlan putra | @warlanPutra]

 


TRENDING TOPIC

Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Tak Bermaksud Mencurigai, Bupati Subang Minta Waspadai Pemudik dari Zona Merah https://t.co/nKtjd3JKZZ
Hasil Rapid Test, Adik Pelaut di Majalengka Dinyatakan Negatif COVID-19 https://t.co/bGmdA1K2Lj
Lagi Viral! Ucapan HUT Subang Dedi Mulyadi https://t.co/z7Ahr9dCkx
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page