FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jumhur Hidayat Gelar Seminar TKI di Univ Subang



Acara tersebut dihadiri beberapa dosen, rektor dan puluhan mahasiswa dan alumni Unsub mereka berbaur menjadi satu, dalam sambutannya Kepala BNP2TKI, Moh. Jamhur Hidayat memberikan motivasi kepada peserta yang hadir dalam acara tersebut.

"Kita harus optimis, kedepannya Indonesia akan lebih baik lagi. Dan saya berpesan jika yang hadir dalam acara ini nantinya jadi pengusaha hebat, ingat ambilah tenaga kerja dari negara sendiri," kata Moh. Jumhur Hidayat dalam sambutannya, Senin (15/7/2013

Menurut Jumhur, jika ingin menjadi manusia unggul itu harus mempunyai skill yang banyak. Jangan hanya memperlajari satu ilmu saja tapi semua ilmu yang bisa berguna bagi kehidupan wajib dipelajari.

"Kita harus menguatkan skill kita, kalau kita udah punya skill nantinya banyak yang nyari kita," ujarnya.

Dia juga menekankan kepada Mahasiswa dalam menghadapi era globalisasi, mahasiswa harus memiliki potensi terutama dalam hal penguasaan bahasa internasional.

"Jika anda pintar bahasa inggris saya yakin kedepannya hidup anda akan mudah, apalagi kalau anda mahir dalam segala hal," tuturnya. [Warlan putra | @warlanPutra]

 


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

437 Rumah Warga Pabuaran Subang Dipasang Stiker Keluarga Prasejahtera https://t.co/zPodepkerI
Menuju Generasi Emas, Pemkab Purwakarta Perkuat Lembaga Forum Anak https://t.co/b9zn3ErdIU
Sempat Zona Biru, Subang Kembali Masuk Zona Kuning https://t.co/U56cK8g1jY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter