Lubang Besar di Bahu Jalan Subang Nyaris Makan Korban

"Untungnya mobil dalam keadaan pelan, jadi tidak menyebabkan mobil terguling, sepertinya lubang ini harus secepatnya diperbaiki kalau tidak bisa membahayakan pengendara," kata warga yang menyaksikan kejadian tersebut, Didin Mahpudin kepada TINTAHIJAU.com, Minggu (18/8/2013).

Kejadian terperosoknya mobil berwarna hitam tersebut tepat berada didepan ratusan massa yang berunjuk rasa mengecam aksi pembantaian warga Mesir yang masih berlangsung sampai saat ini. Tak anyal beberapa warga yang berunjuk rasa tersebut langsung berbondong-bondong membantu membebaskan mobil dari lubang tersebut. "Mungkin sopir mobil itu tidak melihat jalan di depan karena terfokus melihat pendemo," ucapnya.

Seorang tukang becak yang sehari-hari mangkal di depan kantor pos Subang, Ade Mahmudi mengatakan bahwa lubang yang menganga tepat di belokan Wisma Karya Subang menuju arah pasar Pujasera tersebut sudah ada sejak beberapa bulan kebelakang. "Lubang itu sudah lama, itu lubangnya diatas gorong-gorong air, jadi sangat dalam dan berbahaya," ucapnya.

Menurut Ade, jika tidak diperbaiki lubang tersebut bisa membahayakan pengendara karena selain cukup dalam, lubang tersebut juga lumayan besar. "Apalagi jika malam, lubang itu nggak kelihatan dan bisa memakan korban," katanya. [Warlan Putra | @warlanputra]

 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita lain terkait klik di sini


Twitter Update

Majalengka Reptile Mania, Bersahabat dan Bermain dengan Satwa https://t.co/6CDwZQ6vqY
Ajarkan Anak Etika Berkomunikasi Menggunakan Smartphone https://t.co/frIyp9x5bZ
Lantaran Malu Ditinggal Suami Sirinya, Ibu Muda Ini Tega Buang Bayinya Sendiri https://t.co/3Wn8pVa6Dc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter