FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Puluhan Tahun Warga Patokbeusi Derita Tumor Ganas



"Awalnya benjolan diwajah saya ini sebesar kelereng tapi lama-kelamaan menjadi semakin besar, saya menderita penyakit ini sejak usia saya 15 tahun," kata Yulia Handayani kepada TINTAHIJAU.com, Rabu (25/9/2013).

Selain mengalami tumor dibagian wajah, dibeberapa bagian tubuh Yulia saat ini ada beberapa benjolan yang lama-kelamaan semakin membesar. dirinya merasa khawatir jika tidak segera diobati benjolan tersebut akan semakin membesar. "Selain di bagian wajah, ada beberapa bejolan kecil dibagian tubuh saya, termasuk dibagian kaki, " katanya.

Beruntung Yuli masih mempunyai seorang Kakak kandung yang menampungnya. Saat ini dia tinggal di rumah kakaknya di Dusun Kedung Payung Desa Jatiragas Kecamatan Patokbeusi. "Saya tinggal dirumah kakak saya, untuk makan saya dikasih sama kakak karena saya nggak bisa bekerja apa-apa, cuma suka bantu nyapu halaman rumah tetangga," tuturnya.

Untuk mendapatkan biaya untuk makan, selain dibiayai oleh kakaknya, Yulia mendapat bantuan dari para tetangga. Banyak tetangga disekitar rumahnya berbaik hati memberikan dirinya bantuan untuk makan. "Saya nggak bisa berobat, karena biayanya mahal, saya nggak bisa apa-apa, saya hanya bisa pasrah saja," tuturnya.

Untuk mengobati penyakitnya, Yulia meminta kepada pemerintah untuk memperhatikan dirinya. Dia meminta kepada pemerintah untuk memberi bantuan untuk mengobati penyakit tumor ganas yang sudah menggerogotinya sela berpuluh-puluh tahun. "Kalau penyakit saya kambuh saya suka sakit, saya minta tolong kepada pemerintah untuk membantu saya," tuturnya. [Warlan putra | @warlanPutra]

http://www.tintahijau.com/images/phocagallery/photoberita/thumbs/phoca_thumb_l_tg-pb1.jpg


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Cegah Penyebaran Covid-19, Prajurit Kodim Majalengka Rutin Edukasi Masyarakat https://t.co/g8EIIxZuSp
Dua Bocah Terbawa Arus Sungai Muara Ciasem Blanakan, Subang. Satu Orang Berhasil Diselamatkan https://t.co/EvldmgmQQT
Puncak Peringatan HUT Ke-75 RI di Indramayu Dilaksanakan Secara Virtual https://t.co/ms34mLSQQ8
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter